tm2 riwayat HEG
halo bundaa apa ada yg udh mau 20week masih mual muntah?🥹#firstmom

Halo bun! Semangat ya, aku paham banget gimana beratnya mual muntah sampai minggu ke-20 Dari yang aku dengar dari beberapa teman dan ibu-ibu sekitar, mual biasanya mulai berkurang setelah minggu ke-14 sampai ke-20, tapi beberapa orang emang masih ngalamin, terutama kalau ini HEG yang beneran (mual muntah ekstrem, bukan cuma morning sickness biasa). Perbedaannya, HEG itu bisa bikin dehidrasi dan penurunan berat badan yang signifikan, jadi jangan dianggap sepele ya. Kalau kamu masih berat banget mual muntahnya sampai sekarang, mungkin worth banget konsul ke dokter atau spesialis kandungan untuk pastiin kondisinya dan minta bantuan, ada beberapa pilihan yang bisa membantu. Semoga cepat membaik, bun!
Đọc thêmaku riwayat HEG bun skrg 16w msih dirawat dirumah skit... gk tau kpn berakhirnya ini... nangis tiap hri mau mkn tp g bsa mkn . pdhal perut lpar mual gk berenti dri pagi k pagi ujung2nya pertolongan hnya infus... 🥹 dh gk tw lgi hrus ngpain... nikmat bgt klo pejuang HEG ...
Masyaallah bun perjuangan bgt semangat yaa🥹 semoga cepat berakhir mual muntahnyaa :(( btw aku tm 1 terakhir opname di 14week total 3x opname. sehat sehat yaa🤲🏻



Mendamba seorang anak