tm2 riwayat HEG

halo bundaa apa ada yg udh mau 20week masih mual muntah?🥹#firstmom

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo bun! Semangat ya, aku paham banget gimana beratnya mual muntah sampai minggu ke-20 Dari yang aku dengar dari beberapa teman dan ibu-ibu sekitar, mual biasanya mulai berkurang setelah minggu ke-14 sampai ke-20, tapi beberapa orang emang masih ngalamin, terutama kalau ini HEG yang beneran (mual muntah ekstrem, bukan cuma morning sickness biasa). Perbedaannya, HEG itu bisa bikin dehidrasi dan penurunan berat badan yang signifikan, jadi jangan dianggap sepele ya. Kalau kamu masih berat banget mual muntahnya sampai sekarang, mungkin worth banget konsul ke dokter atau spesialis kandungan untuk pastiin kondisinya dan minta bantuan, ada beberapa pilihan yang bisa membantu. Semoga cepat membaik, bun!

Đọc thêm
1mo trước

halo makasih udh respon ya bun🥹 qadarallah aku memang dari tm1 kena HEG dan opname 3x BB turun sampe 7kg. skrng tm2 sudah better cuma kadang ada aja makanan yg tertolak alias dimuntahin lagi, tapi aku sebisa mungkin tetep makan buat asupan nutrisi adek🥹🤍

aku riwayat HEG bun skrg 16w msih dirawat dirumah skit... gk tau kpn berakhirnya ini... nangis tiap hri mau mkn tp g bsa mkn . pdhal perut lpar mual gk berenti dri pagi k pagi ujung2nya pertolongan hnya infus... 🥹 dh gk tw lgi hrus ngpain... nikmat bgt klo pejuang HEG ...

1mo trước

Masyaallah bun perjuangan bgt semangat yaa🥹 semoga cepat berakhir mual muntahnyaa :(( btw aku tm 1 terakhir opname di 14week total 3x opname. sehat sehat yaa🤲🏻