
Mau nanya dong, HPL januari ada yang udah nyicil perlengkapan bayi blm ya? Aku mau nyicil tp kta ortu pamali klo blm 7 bulan, disisi lain takut kelabakan klo ga dicicil dari skrg. Niatnya mingdep mau usg juga abs itu mulai nyicil perlengkapan bayi, kira" apa aja ya?#firstmom #mohonbantujawab
Đọc thêm

Sebenarnya adab buat jenguk bayi itu gimana sih bund?kok saya agak keberatan ya dengan jenguk bayi itu harus banget baru lahir. Hari ini lahiran besoknya tamu membludak entah sampe berapa hari. Ini beneran ibu dan bayi ga dikasih napas dulu dirumah? Gimana cara bilangnya ya kalo mau istirahat dulu,tapi pasti susah krn "budaya" apalagi dengan kondisi keluarga besar suami itu banyakk banget mustahil bisa istirahat dikamar krn PASTI aku harus duduk tegak nyambut tamu satu persatu,1 pulang eh datang lagi (udah ngalamin pas lebaran tamu gak abis2),terus anakku bakal dipajang,belum lagi kalo ada yang mau gendong. Stress duluan aku. 🥹#mohonbantujawabbunda
Đọc thêm
Bun usia kehamilan ku 16week, tapi perut nya emang Masi terlihat kecil kadang suka kepikiran kalo ada yg ngomong "ko perutnya Masi kecil si, ituma Segede pas aku lagi makan kekenyangan" rasanya kadang sakit hati banget Bun jujur, tapi pas USG semuanya normal ko bbj juga sesuai sama usia kehamilan TB ku itu 164 BB ku sebelum hamil juga ga gemuk² amat jadi wajar dan normal kan Bun?? Tolong bilang iya Bun, karna Bener2 bikin ovt huhuu🥲pas kmren nyoba USG di puskes aku bilang begitu berharap jawabannya bikin tenang tapi justru malah jawab " ko iya si kecil ya, coba liat dulu berkembang apa ngga" Tapi after itu ya memang semuanya aman cuma ngerasa kurang puas aja sama jawaban nya itu🥲apa karna diriku EMG lgi sensi ya Bun #Sharingdong_Bund #firstmom
Đọc thêm



