

Hallo bun aku mau tanya ini hamil pertama ku udah sekitar 3-4 hari di 17w akhir - skrg 18w aku ngerasain kaya ada yg meletup2 tapi posisinya selalu di bawah pusar apalagi kalo abis makan manis, ini gerakan bayi atau bukan ya? Aku udh google sih katanya itu gerakan bayi cuma aku mikirnya takut gas di perut gitu hehe. Dan aku 18w blm buncit2 bgt sih sempet down juga banyak yg bilang perutnya kecil kaya ga keliatan hamil, katanya kalo tinggi badan ngaruh emg bun ke bentuk perut? Btw tinggi aku 170cm bb 50kg #firstmom #mohonbantujawab
Đọc thêm





