Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
94101 Người theo dõi
Tensi tinggi
Bun sore tadi aku ke bidan ,tensiku tinggi 150 , plush bayiku blum masuk panggul pdhl udh 38 week,3 hari lagi aku suruh kontrol tensian lagi klau masih tinggi lahiran d rs katanya
Hpl 29januari2024
Bun mau tanya dong kan sekarang aku udah 37minggu hpl 29januari 2024 apa sudah boleh makan makanan yang memicu kontraksi atau Hb sama suami Bun #seriusnanya #bantusharing #ingintahu
Aman kan ini bund
Keluar flek darah
Hpl 9 Januari
Hpl 9 Januari tp tanggal 5 Januari sudah lahir Alhamdulillah ☺tanpa drama-drama kontraksi palsu. Jam 3 pagi kontraksi inten sampai jam 7 pagi dicek langsung pembukaan 8. Jam 08.15 alhamdulillah langsung lahir
operasi sc
bun, boleh ceritain nggak, gimana rasanya di operasi sc? penyembuhannya berapa lama? aku hari ini di bilang dokter harus lahiran sc karena minus mata tinggi #ingintahu #pleasehelp
HPL 16 JANUARI 2024
Bun ,menurut bunda kalo udah Deket hpl tapi baby gak launching2 mendingan nunggu sampe lewat HPL / sebelum hpl udah k dokter...? Hpl 16 januari anak pertama cuma konpal2 aja sama Miss v udah pegel ngilu sama sering bab Bun mana BBJ udah hampir 3kg Pinggang masih aman ...
Kontraksi
Bun tanya dong, kontraksi asli itu yang gimana ya? Udah 39 week 2 hari, kemarin perut mules tapi gak mau poop + pinggang rasanya pegel ke' pas pms gitu, tapi malemnya ilang ini termasuk konpal apa cuma sakit pegel" biasa ya ? Terus apk buat ngitung kontraksi itu apa ya Bun namanya?
Bun disini ada yg sama gak kaya aku pas TM 1 sampe tm 2 tensi normal terus tapi pas sekarang" mau deket ke hpl tensi selalu tinggi itu kenapa ya Bun ?
Hpl 8 Januari Alhamdulillah udah lahir 2 Januari
Hpl 8 Januari
Makanan percepat kontraksi
Bun mau tanya makan buat percepat kontraksi apa aja ya udh 37w 6d tp belum ada ngerasain gelombang cinta debay nya,, udh pengen debay cepat lahir nih 😊