Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
94100 Người theo dõi
Mata bayi 3day
Halo bund..anak ku usia 3 hari di warna putih mata nya ga seputih wrna mata kita tpi ga kuning jg..dn ada sedikit garis merah di dalam nya..apa bahaya bund ? Aku first mom jd blm tau apapa dn serba takut khwtr berlebih #seriusnanya #bantusharing #firstmom #ingintahu #pleasehelp
Payudara bengkak
Bun mau nanya, gimana ya kalau pd bengkak terus sakit terus bengkaknya sampai ke keti. Kira” bengkaknya brp lama ya? Dan apa yg harus dilakuin biar cepat balik lg ga sakit. Kalau di pumping terus kira” bakal cepat sembuh ga ya bun? Ohiya mau nanya jg gapapa kah bayi baru lahir minum di dot soalnya kalau dbf sakit bgt🥲
Hpl tgl 23 Januari 2024 ada yg sama bunda
Baru rasain kenceng2 doank Bun...waktu anak pertama blm waktu hpl dah lahiran 2minggu lebihan malah...
Hpl 21 Januari
Bun mau tanya klo mules 5menit sekali trus pinggang sakit, perut kencang,dibawa baring gabisa,miss v sakit, itu kontraksi palsu atau asli Bun soalnya sakit bnget🥺🥺🥺
hpl 19 jan , launching 3 jan
alhamdullilah bund saya sudah launching , kmren ... minta doa nya supaya sehat dan cepet pulih ya bund🤲
40 Week perkiraan BBJ 3,5 kg belum ada kontraksi dan flek.
Khawatir Bayi besar karena pengen normal takut untuk SC. Sama dokter posisi bayi bagus, ketuban cukup sampai 2 Minggu, sudah masuk panggul. Tapi BBJ besar, disarankan nunggu sampai maksimal Kamis. Tapi akunya yang takut klo nunggu sampai Kamis BBJ nambah besar lagi. Jadi minta rujukan hari Senin buat induksi tapi Konsul dulu. Menurut bunda gimana keputusanku?
Kontraksi palsu atau asli?
Bund seharian ini dri pagi aku ngerasa dibawah perut diatas miss v itu sakit pedih kaya org mau mens pinggang jg sakit,tp masih suka ngilang tp timbul lagi smpe sore ini jg masih bgtu,tp blm ngluarin flek/lendir Jdi kira” itu konpal atau ciri” kontraksi asli?
HPL 18-20Januari, belum dpt kontraksi yang intens
Bun, ini skrg aku 38weeks pas bgt hari ini. Yang dirasa masyaallah tulang selangkangan sakit bgt, miss v udah kaya yang ngembang, duduk gabisa, tidur ganti posisi udah berat bgt. Tapi nungguin kontraksi yg intens si bayi nya masih anteng anteng aja, kebanyakan konpal tiap mlm. Tips nya gmn ya bun, biar cepet lahirannya ?
Yg hpl 16 januari udh ngerasain apa aja bund!?
Hpl 16 januari
Hpl maju jd 10 januari
Ada gk yg jdwal lhirannya jd maju bun? Aku Msih konpal2 Tpi jarang bgt, Ap dedek nungguin bapak nya plang dlu ya , krna sering dblg tnguin bapak plang dlu sm bapaknya 🤣