Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
100459 Người theo dõi
Ruam Pipi Merah
Bun, ada yang baby nya pernah gini ngga? Awalnya merah, lama-lama jdi seperti itu kyk luka. obatnya apa ya bun?
Nyeri payudara
mom, ada yg pernah/lagi mengalami payudara bengkak dan nyeri? aku semaleman ini kecapean jadi gak dbf & pumping (baby minum asip dari botol), pas bangun pagi2 pd kenceng bgt & nyeri. aku pumping keluar dikit tapi masih kenceng kayak ga kosong2. gak lama saya juga menggigil & demam di 38,3 derajat. bunda2 ada yg pernah ngalami kaya saya? apa itu namanya sumbatan asi? tipsnya mom biar pd plong :(
Menangis mau pipis
Bun, bayi saya usia 2 bulan, kenapa bayi saya kalo mau pipis itu suka nangis dulu. Kalo ISK tapi gejala lain ga ada, nen masih sering kok, badan ga panas juga, pipisnya biasa ga ada yang aneh. Bantu bun
Tali Kb uid keliatan pas haid
Bun ada yang pernah tali Kb uid nya keluar dikit dari vagina gak? Itu bahaya gk bun atau emang begitu kalau haid, saya abis lahiran terus pasang kb, sekarang baru 1,5bulan pasang kb. Apa itu pertanda posisi nya pindah? Tapi aku gk ngerasa sakit cuma ngrasai delepen(nyeri haid) biasa doang .
Flu pada bayi
Flu pada bayi usia sebulan lebih full sufor dikasih apa ya bun biar sembuh?
Warna ungu
Cream ini bisa buat ngilangin bekas gigitan nyamuk ga ya Bun ??
Numpang tanya aku ibu baru..
Bunn anaku full asi.. Skrg usia 1,5 bulan, tapi aku nyusuin sblah kiri trs bun,karena anak juga suka gmau klo sblah kanan. Trs skrg asi payudara kanan jd bening..itu knp ya bun?
Berhenti menyusui
Saya udh 3 mingguan stop asi karna kemaren trauma masitis, kira2 bs ad lg ga ya asi saya skrg? Saat ini bener2 surut. #firstmom #bantusharing
Umur berapa bayi mandi air dingin/air biasa
Bayiku umur 57hari tadi pagi pertama kali nya jam 8an mandi air dingin Bun trus kelabakan nangis kaget gitu karena regulator dirumah orang tua ku lagi rusak. Habis mandi tadi langsung berjemur di bawah sinar matahari untung tadi terang. Apakah gapapa ya Bun#seriusnanya #bantusharing
Anus bayi ledes
Maaf kalau jorok, Mau tanya mom, anus bayi 1 bulan luka seperti ini, obatnya pakai apa ya? Aku pakai rash cream dri pure bb apa udah tepat? Tapi lukanya belum ilang juga udh lumayan lama☹️#bantusharing #seriusnanya #firstmom #pleasehelp #ingintahu #firstbaby