Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
100457 Người theo dõi
Flu dan lendir
Bun, anak saya umur 1,5 bulan flu, dan ketika tidur tidak tenang karena terganggu dengan lendir nya, dan ketika minum ASI juga gak tenang. Solusinya gimana ya bun? #seriusnanya
Bayi susah minum susu
Bun ada ga anaknya 2 bulan susah minum ASI ataupun sufor. Anak saya dari usia 1 bulan minum sufor bener2 sedikit sekali padahal lagi program ngejar BB yg gak naik selama 1 bulan oleh DSA. Dikasih asipun juga baru sebentar udah gamau. Keliatan kayak gampang kenyang gitu. Udah dipaksa nenen cuma mau tergantung mood dia. Dikasih susu pake pipet, sendok, cupfeeder dimuntahin, pake dot jg cuma sekenanya, dr 60 ml susu cuma diminum 20-30ml aja. Waktu nen jg gitu, bukannya bingung puting ya, dia ngenyot mah mau bisa ngosongin PD jg bisa tapi gak selalu rutin, paling pas dia mood/lagi rewel ngantuk. Kalo pas seger gamau dikasih nen ataupun susu. Dan pas cek BB juga nambahnya sedikit banget, sampe harus minum susu tinggi kalori. Karena sempet turun pas usia 1 bulan. Lahir 3.1 kg pas 2 minggu 2.3, waktu itu full asi, makanya dibantu sufor karena kmsnya merah.
Bun babyku umur 39 hari bb lahir 2,9k, perhari ini bbnya jadi 4,0 Normal kah? Atau dibawah standart?
#seriusnanya #bantusharing #firstmom
olshop baju bayi
buibu, rekomendasiin olshop baju bayi yg gemes2 untuk baby laki2 dari umur 3Month dong anakku kebanyakan sleepwearnya nihh
Hallo bun.. Anak ku setiap minum susu, selalu tersedak itu kenapa ya bun?
#bantusharing
Porsi minum baby 1 bulan
Bun sharing dong, baby nya yg sekarang usia 1 bulan 16 hari minum nya sudah berapa ml ya sekali minum, per berapa jam ? ☺️
Anak bingung puting
Mom aku lagi galau berat ni, anakku bener" nolak dbf,ku coba stop ndot dan ganti pakai sendok malah keselek sampe anakku napasnya tersendat dan lemes, ku pikkr bakal kehilangan dia karna udah gak nangis beberapa saat, kejadian tadi pagi tapi sampe sekarang aku masih ngerasa bersalah dan trauma sampai asi ku jadi macet, tidak sebanyak biasanya, makin stress aku mom😭 rasanya pengen nyerah, apalagi liat anak rewel karna laper karna gapuas minum dari sendok rasanya nyesel anakku ku kasih dot
Perut sakit saat ditekan nyari djj
Bund kmren kan aku diperiksa djj nah selama cari djj nya tuh bidan neken perutnya smpe sakit bgt, bahkan smpe skrg masih sakit bgt berasa🥺 kira2 ngaruh ga ya bun? Sakitnya tuh kya hbs di kerokin sm di urut, bidannya smpe neken bgt🥺
Busui DBF Haid 7 Minggu Setelah Melahirkan
Hallo! Apakah normal haid 7 minggu setelah melahirkan ? Padahal saya busui dbf setau saya normalnya untuk busui 6 bulan setelah melahirkan. #seriusnanya #bantusharing
Bayi 1bulan 19hari sering gumoh dan muntah di malam hari
Bun ada yang sama engga, baby nya lagi sering”nya nyusu, kadang belum ada 30menit udah nangis minta nen lagi apalagi kalau malem hari, jadi tidurnya keganggu karna abis nen sering gumoh dan muntah wlpn udah di bantu di sendawakan, ada yang sama ga bun ? Solusinya gmna yaa ?