Alhamdulillah sudah lahir anak ke dua di 38 mg 2 HR.ngerasain kontraksi dan keluar lendir bercak darah JM 4 ampir setengah 5.berangkat ke bidan JM setengah 7 di cek pembukaan 3 jam 7 pecah ketuban dan Alhamdulillah jam 11.32 ddk utun nya lahir secara normal,sehat dan selamat berjenis kelamin laki-laki. Semoga yg lainnya cepet louncing ya ddk nya dan doakan saya supaya cepat pulih amiiin🤲#bantusharing
Đọc thêm


Bun mau nanya dong baby ku hariini 1bln 22 hari skrng bb nya masih di angka 3.1 bb lahir 2.6. Kmrin swktu usia 26hari smpat di rawat di ruang nicu slma 5hari krna infeksi jamur dri lidah, dan baby ku jga alergi susu sapi, skrng minum asi 80% di bntu sufor soya, gmna yah supaya bb bayi ku naik bun? Soalny kata DSA nya berat baby di bawah rtarta hrusnya udh smpai 4kg 😭 #bantusharing #seriusnanya #pleasehelp #firstmom
Đọc thêm




Hai bun, aku mau sharing nih Bun.. anaku genap usia 2 bulan, sekarang dia kalo habis nen trus kenyang tapi ngga tidur, saya coba gendong tapi malah ngga betah nangis, baby malah betahnya ditidurin di tempat tidur trus kecrupin tangan walau tangannya ngga dimasukin ke mulut, cuma mulutnya ajah yang kecrup kecrup tangan mah kadang di dagu, di pipi diujung bibir, trus baby tidur sendiri, setiap kali tidur sama aku pasti gitu, tapi kalo sama ayahnya atau ibu, digendong pun tidur, ada yang sama ngga Bun?? #ingintahu #firstbaby ##bantusharing
Đọc thêm
