

Hallo bund , mau nanya sekaligus minta saran dan boleh share pengalamannya Saya rencana h-3 puasa mau pulkam ke rumah ortu saya di kampung , soalnya kalo serumah sama bumer pas puasa saya kasian keluarga banyak sama saya makannya banyak apalagi saat menyusui , sekaligus saya mau istirahatin badan juga di rumah ortu Nah baby saya baru umur 2 bulan 10 hari sekarang , apakah aman dibawa mudik sekitar 7-8 jam dijalan ?, jalannya bagus , paling ada jalan berlubang pas mau sampai ke rumah ortu saya sedikit , dan saya naik mobil pribadi Kira kira kalau aman , apa yang harus di persiapkan selama perjalanan dan tips nya selama perjalannya Terimakasih #seriusnanya #bantusharing #firstmom #pleasehelp #ingintahu #firstbaby
Đọc thêm
Bun ,anakku usia 2 bulan seharusnya bulan ini dia udh dapat imunisasi dpt 1 cuma awal bulan ini kmren nginep dirumah ortu jadi gak sempat ke posyandu dan ke bidan tempat lahir stok vaksin imunisasi nya lagi kosong. pengen ke puskesmas atau ke tempat bidan lain katanya selalu ada tanggal atau jadwal tertentu klo mau imunisasi. Rencananya awal bulan besok ada posyandu baru mau di imunisasi,apa gapapa ya Bun ketunda satu bulan ini aja?#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp
Đọc thêm



#seriusnanya Bun,anak saya usia 2 bulan susah bngt tidurnya, pengennya ditangan terus,kalau di taro nangis. Siang malam begitu,apakah ada yang sama Bun? Bagaimana cara atasi nya?#bantusharing #firstmom #pleasehelp #firstbaby
Đọc thêm

Bund mau nanya nih,kan anak ku umurnya baru 2 bulan terus aku ajak Tummy time biar kepalanya bisa ngangkat²,dan Alhamdulillah anak aku udah bisa angkat kepala lumayan lama,terus aku videoin karna aku gemes terus aku post di WA, terus ada yg komen gini "bayi baru 2 bulan tu ga boleh di tengkurepin kasian pernafasan nya,nanti tunggu 4 Bulan baru boleh" terus dia kirim artikel yg ngasih tau tidur posisi tengkurap ga boleh bisa menyebabkan kematian, Bukannya Tummy time bisa dilakukan pas anak umur 0 bulan ya bund,dan yang ga boleh itu tidur posisi tengkurap. Tolong di perjelas dong ibu²,aku juga kan ga mau ngjakin anak tummy time klo emang blm waktu nya #seriusnanya #bantusharing #firstmom #pleasehelp
Đọc thêm
