Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
97367 Người theo dõi
Nyari skincare bayi yang aman dan bagus
Mom skin care perawatan bayinya pakai merk apa ???
Sakit gigi saat hamil
Ada gak bumil yg pas hamil tiba" sakit gigi?? padahal sebelum hamil gak pernah sakit gigi sama sekali, apa karena pengaruh hormon ya bun atau memang bawaan bayi? Usia kehamilan ku skrg 11w gak berani minum obat sakit gigi
Cara mendidik anak laki laki
Bund, ada yg bisa bantu kasih saran gk? Aq punya anak laki laki 10thn, hobi nya main hp, pulang sekolah main hp, sampe MLM, sampe lupa mkn, sholat, mandi, kalo kita gk kasih hp,dia nangis,dia ngamuk2, dia masuk dlm kamar,nangis kencang2,bilang mama jahat, aq JD bingung, padahal usia nya udh 10thn,udh kls 5 SD tapi pikiran nya msh main main, blm ada pikiran buat bantuin aq jagain adek nya, atau belajar mandiri.disekolah gk pernah belajar, kerja nya coret coret bikin gambar, padahal sering aq nasehati baik baik, suruh dia belajar tapi dia gk mau, tetap dia bilang mama jahat.itu terus.
Berat badan janin
Maaf Bun mau tanya, tadi baru USG 34 week BBj 2.600gr apakah terlalu besar, kata bidannya sih normal #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom
Bun hpht sama usg jauh kali perbandingannya ,hitung hpht usia kehamilan udh 8 week,usia usg bru 4 we
#seriusnanya
KB 3bulan
Ada ga disini bunda kb suntik 3 bulan atau yg lain masih kebobolan? #ingintahu
Bun mau nanya ada gak sih? Yg kayak aku? Habis melahirkan anak ke 2 10 bulan gak haid samsek.
Pas bulan ke 11 .tgl 29 haid . Tp bulan ke 12 nya blm haid pdhl ini udh tgl 2 . Artinya nya kan telat 4 hari...
Baju bekas
Aku hpl bulan ini blm punya apa-apa bund yg mau berbagi baju baby bekas juga gpp bund diterima dengan Alhamdulillah hehe.. dikarenakan keuangan sedang tidak baik-baik saja😂🙏
BAB BAYI 1 tahun
Hai Mom.. bayi aku 1 tahun usianya, full sufor.. kalau bab nya sehari bisa 2-3x itu normal ga sihh???
Bebelac 3
Assalamualaikum bunda2 ada ga yang mau gantiin susu bebelac 3 rasa vanila punya anak saya .. dipakai cuman beberapa hari si anak ga suka.. sekarang pakai yang bebelac 3 rasa madu. 800g saya jual 90rb.