Konsumsi suplemen selama hamil

Vitamin apa saja sih yang Bunda konsumsi selama hamil? Share di kolom komentar dong~

Konsumsi suplemen selama hamil
388 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Blackmores, penambah darah & calsium. Untuk bunda2 yg ga bisa atau gak mau minum vitamin. saran dari saya "dipaksakan" minum vitamin ya bun. karena untuk kebaikan kita & si baby. kasian kan klo bayinya nanti ada kekurangan disebabkan kekurangan nutrisi. misal: - tidak terbentuknya tempurung kepala akibat kurangnya asam folat. - kekurangan kalsium yg menyebabkan, gigi anak mudah keropos dll. Vitamin itu untuk diri kita sendiri sebagai ibu yg mengandung. misalnya : - kecukupan calsium itu gak bikin kita mudah pegal2 atau pun sakit pinggang/sakit gigi ngilu dsb. - Vitamin b3 mengurangi mual & muntah. - dan pastinya membuat badan kita Lebih bugar. walaupun bawaan bayi kadang ga bisa dipungkiri. 😊

Đọc thêm
Thành viên VIP

Usana Cellsentials Prenatal multivitamin khusus Ibu Hamil menyusui sudah mengandung folic acid + iron Usana Biomega Fish Oil dengan kandungan EPA DHA optimal dan 0% toxic karena dua kali penyaringan, jadi bener - bener aman dan bebas merkuri logam berat Magnecal D - Magnesium Calcium Vitamin D Probiotic Digestive Enzyme untuk membantu mengatasi morning sickness dan mual muntah. Semuanya aman untuk ibu hamil, dan bisa dibeli di IG nya @sahabatVitamin , health consultant nya baik dan ramah banget. (Ini honest review tak berbayar)

Đọc thêm

awalnya minum asam folat aja, lalu setelah tes darah ternyata defisiensi vit D jadi konsumsi vit D tambahan. karena tekanan darah terus naik asampai 137/86 oleh dokter diberi kasium, antioksidan dan pengencer darah untuk menurunkan telanan darah agar tidak terjadi resiko preeklamsia. semua tergantung hasil pemeriksaan dan rekomendasi dokter.

Đọc thêm

Vitamin nya dari sejak folavit, folamil genio, promavit, terakhir blackmores. Kalsium cavit sama cal95. Pernah diresepkan aspilets jg waktu dicek tekanan darah agak naik, cuma minum beberapa bulan aja. Yg said penting vitamin sama kalsium sih, soalnya aku minum susu hamil agak males jg..

Đọc thêm

ASI BOOSTER yang paling ampuh buat bikin kebanjiran ASI!! Yuk klik link ini biar tau apa ASI BOOSTER nya Daftar dan ikutan kulwap nya yah moms, GRATIS kok http://bit.ly/NutrilonMomJulie 🥎 #jangandibully #sharingiscare #kulwapgratis #asibooster

Đọc thêm

pas hamil 22 minggu baru mulai konsumsi folamil diresepin dokter dan habis di minggu ke 25 kehamilan dan minggu ke 33 baru mulai folamil gold😂😂 tapi dari awal hamil udah minum prenagen tiap hari, nasi, sayur,air putih 2 liter lebih perhari

Thành viên VIP

Pas trim 1 aku minum mamivit, folaxin, sm penambah darah Di trim 2 sempet minum nugalmin sama cal-95 tp abis itu lanjut mamivit sm obat tambah darah Skrg trim 3 dikasih vitonal genio, trimakal sm daneuron buat pegel"

aku suka eneg minum susu hamil bun. aku lebih sering minum susu kedelai sehari bisa 2x minum. gimana ya menurut para bunda , harus gak sih minum susu hamil itu.?? baru hamil pertama soalnya perlu banyak belajar

4y trước

susu hamil ga wajib kok bun, yang wajib itu asam folat. Kecuali kita memang kurang asupan nutrisi seperti hiperemesis (muntah berlebihan), atau ga selera makan, bisa di bantu dengan susu hamil. Yang pasti gizi nya memang terukur dan jelas untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil. Jadi kalau nafsu makan kita bagus, ga ada masalah muntah2 saat hamil, spertinya vitamin dan makanan 4 sehat sudah cukup.

vitamin B complex, B12,B1,B2,B6, kalk, asam folat, vitamin C , vitamin dr bidan, penambah darah, madu kurma gak mampu beli yg mahal macam blackmores dkk,🤭😁 g papa beli yg murah yg penting manfaat nya kan ya?

dari obgyn saya diberikan folamil genio waktu trisemester awal. nutrimama 2 , 3 waktu trisemester kedua n ketiga. vit D dari awal kehamilan 1x sehari. masuk ke trisemester 2 dan 3, vitamin D nya diminum 2x sehari.

Đọc thêm