ASI

Udah 38w asi belum juga keluar Gimana cara nya supaya asi cepet keluar ya bun?apa ada cara yang sangat singkat supaya asi cepet keluar??

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Asi keluar setelah janin dan plasenta lahir bun... Selama hamil itu cairan sekresi sari kelenjar susu yang keluar warnanya bening.. Asi yg pertama itu kolostrum bun warnanya kekuningan penting diminumin ke bayi buat imunnya. Setelah itu baru asi yg keluar warnanya putih susu. Itu penjelasan dokter spog saya... Selama hamil jangan dipencet2 bun payudaranya bisa micu kontraksi, cukup bersihin aja putingnya..

Đọc thêm
5y trước

Iyaa bun,tp mau coba dulu dari skrng supaya nanti pas dede lahir bisa langsung di susu in hehe barusan udh coba du bersihin😬

sering di bersihin daerah putingnya hun dengan kapas yg di beri air hangat.. dan di pijat ringan dengan baby oil.. juga banyakin makan sayuran.. jadi saat melahirkan nnt semoga asinya bisa lgsg banyak.. biasanya asi keluar setelah melahirkan bun..

maaf bun itu puting payudara nya di pencet" trus bun shbis mndi..psti nnti keluar kotoran yg nutupin ..prtma keluarnya cairan kuning 😀

5y trước

Hehehe iya makasih bunn😂😂❤️

Thành viên VIP

Besok kalau dah lahir sering2 disusukan ke bayi dan HINDARI PENGGUNAAN BOTOL/DOT biar ngga bingung puting 😉

5y trước

Iya bun,makasih banyak info nya bun🤗❤️

Influencer của TAP

kata dokter, asi keluar klo plasenta udh keluar bun. jd solusi biar asi keluar ya lahiran

Beda2 tiap ibu.. ada yg keluar saat dah lahirin bun.. tenang..

5y trước

Ohh iya bun,tp mau nyoba dulu semoga bisa keluar asi nya sekarang² hehe😬

Thành viên VIP

kalo masih hamil namanya bakal Asi bun..

Udah pernah dibersihin bun putingnya??

5y trước

😊😊😊

POSTINGAN 1T LALU