hallo Bund.. Mau nanya nih..

Tdi Sore Saya hbis USG Dan usia kandungan Saya 7bulan.. Tp katanya bayinya sungsang ? Saya tkut itu knpa npa bayinya ? Gmna mnurut bunda2 yg Ada disini...???

38 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tenang aj bund, 7 buln msih bsa muter. Sy juga wktu itu gtu.. Tp dokter nyuruh buat bnyak nungging(dada rapat dgn lantai) trus ngepel jongkok trus sm jalan kaki bund.. Dn gak lupaa kta komuniksi sm baby ajak diskusi positif klo baby kita bakal muter lgi dan posisinya bagus bund..

Assalamualaikum bunda. Mohon maaf kalo bunda muslim usahakan sehabis solat subuh atau bangun pagi di tempat tidur atur posisi seperti org bersujud dan muka di tolehkan kekanan atau ke kiri. Lakukan setiap pagi selama 5menit. Insyallah posisi janin bakal berubah. Jangan lupa ikhtiar.

minggu keberapa bunda? aku babynya juga belum muter kok 29week, masih ada waktu bun. saran dokter ku banyakin nungging dan sujud, nanti minggu ke 34 cek lagi katanya insyaAllah biasanya baby diumur segitu udh muter. jangan panik bun banyak cara insyaAllah

Itu pengalaman aku bunda skrg aku sdh mendekati hpl posisi masih sungsang padahal aku sudah usaha bnyk sujud tapi alloh brkehendak lain aku harus sc ...doain aku ya bunda biar lancar op sc...inshaaloh tgl 19 jadwalnya

5y trước

Semangaaattt bunda.. Semoga saat nnti waktunya allah kasih keajaiban

Sujud aja yg lama, saya juga pas 7 bln sungsang, dan saran saya jgn ikut yoga yg biasa ya karna yoga biasa sama bayi sungsang beda gerakannya.

Thành viên VIP

7 bulan mah masih bisa muter bun kata pebimbing yoga hamil aku, disuruh sering sering nungging minimal sehari 5menit ..

Perbanyak nungging bun . Dan lamain kalo sujud biasa kita di ajarin posisi nungging yg bener biar anak mau muter lagi

Saya juga sama waktu 7bulan bayi sungsang alhamdulillah sekarang 9bulan posisi udah bagus , kan bayi masih muter bun .

Thành viên VIP

Gpp bun, umur segitu posisinya msh muter2, kdang jg melintang, usahain aja ikut yoga, atau posisi nungging jg

Thành viên VIP

Kalau kata bidan saya usia 7 bulan masih bisa merubah posisi bayi. Dengan yoga prenatal atau sejenisnya.