rekomen susu hamil dong bun yang rasanya kyk full cream, jdi gk ada manis²nya sama skali alias plain

susu bumil

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun aku minum ini enak bgt! Prenagen no added sugar. Enak bgt kayak susu plain tapii ada vanilla2 nya gitu. Ada yg bentuknya UHT tinggal minum maupun bubuk. Belinya hrs di ecommerce krn di Alfa gtgt ga ada Bun soo nyummy malah ga bikin eneg 😋😋

Post reply image