rekomen susu hamil dong bun yang rasanya kyk full cream, jdi gk ada manis²nya sama skali alias plain
susu bumil
9 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun aku minum ini enak bgt! Prenagen no added sugar. Enak bgt kayak susu plain tapii ada vanilla2 nya gitu. Ada yg bentuknya UHT tinggal minum maupun bubuk. Belinya hrs di ecommerce krn di Alfa gtgt ga ada Bun soo nyummy malah ga bikin eneg 😋😋
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

