rekomen susu hamil dong bun yang rasanya kyk full cream, jdi gk ada manis²nya sama skali alias plain
susu bumil

Bun aku minum ini enak bgt! Prenagen no added sugar. Enak bgt kayak susu plain tapii ada vanilla2 nya gitu. Ada yg bentuknya UHT tinggal minum maupun bubuk. Belinya hrs di ecommerce krn di Alfa gtgt ga ada Bun soo nyummy malah ga bikin eneg 😋😋
aku juga minum nya fresh milk atau uht, susu ibu hamil tuh ga wajib ya, yang penting makanan terpenuhi gizinya dan jangan lupa minum vitamin folatnya
UHT yg plain aja bun. Yg bener2 susu. Susu hamil itu malah kebanyakan gula. Ntar malah gula darahnya tinggi kalo minum susu hamil.
aku malah minum milo campur susu uht bun hehe tidak di sarankan untuk di tiru ya, tp aku mnum itu kalo pengen aja sih
Aku seling kdg uht kdg susu hamil klo lg tgl tua susu uht
UHT Ultramilk yg biru (plain)
ya UHT aja bu itu juga bagus
prenagen uht bunn best
uht ultramilk aja bun

