Masalah HP

Sudah 3 bulan ini aku Nda ngecek hp suami. dan alhasil suami pun marah sama saya. suami tu pengen nya di cemburuin di cek hp nya di interogasi. Tapi semenjak akhir kehamilan ini saya Nda mau ngecek hp suami. karna setiap aku ngecek lewat email nya pasti ada aja mantan nya yang nge chat suami. Ya walaupun suami Nda pernah jawab kalaupun jawab pasti cuek. padahal nih ya bun setiap aku keluar sama suami kemana aja pasti ketemu tuh cewe cewe yang ngejar suami. dan saat itu tuh pasti saya marah. Tapi kalau hp suami sih aku Nda mau nge cek. menurut bunda aku harus gimana? Di satu sisi aku Nda mau kepikiran takut tensi naik karna mau melahirkan di satu sisi pengen juga ngecek hp nya suami. Aku harus apa nih bun. biar suami Nda cemberut karna ngiranya aku Nda cinta lagi. Maaf bun kepanjangan.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alhamdulillah sampai saat ini saya dan suami bebas² aja untuk buka hp masing² bhkan smua aplikasi chat. Password stu sma lain tw, g ada rahasia²an. Emang sebelum menikah kita udh bicarakan smuany, g da main belakang dan rahasia²an mw hp dan urusan duit. Jd g da curiga²an.

Kl suami aq mlh marah kl hpnya dicek, skrng hp disandiin,sering chat sm cewek jg sich alasannya tmnnya, tp suami skrng suka bikin status kangen " terus bun bikin curiga, skrng aq lg hml anak ke 3 bawaannya cemburuan & mudah marah& nangis kl ky gitu... pingin cuek tp g bisa...

5y trước

Tanyain aja Bun.. biar nda penasaran

Nda ngecek hp bukan berarti nda sayang.. Omongin baik² Bun..

Kasih pengertian aja mom, bahwa mom percaya sama paksu

5y trước

Iya bun. makasih sarannya