Mom, mau cerita &minta masukan dari awal hamil smp skrg udh mau 36w saya sm suami tdk prnh HB krn

Suami takut aku kenapa2 , karena ini kehamilan pertama & hasrat saya jg menurun g tau knp . Kemungkinan besar peluang lahiran normal bs ga sih mom akunya . Huf worry

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Saya hamil 36W, dari awal hamil sampai sekarang belum pernah berhubungan dg suami bun. terakhir usg posisi janin sudah turun panggul dan sangat optimal untuk lahiran normal. tapi karena kondisi mata saya tidak memungkinkan, jadinya saya harus SC. bisa saja bun kalo bunda mau lahiran normal asal posisi bayi juga optimal dan tidak ada indikasi medis. agar posisi janin optimal, selain dibantu dengan olahraga bisa juga dengan afirmasi positif kepada janin, meminta kerja sama bayi agar bayi tumbuh dan berada di posisi optimal sesuai dengan usianya. semangat bunda!

Đọc thêm
2y trước

Mks mom masukkan nya❤️

Sama bun, saya dari awal hamil sampe 36w juga ga pernah hb, karna takut kenapa2 sama bayinya. Tapi setelah baca2, ternyata di 37w bagusnya hb buat lancarin lahiran. Tapi tetep harus hati2, pelan2 dan dalam keadaan rileks. Dan posisi bayi mendukung seperti yang di bilangin bun @aaliyakahfi's mom

Đọc thêm
2y trước

Iya bun . Tp hasrat untuk hb itu aku ga ada … huf binggung jg mau hb tp ga nafsu😂

asal posisi bayi sdh di bawah dg posisi bagus (ga melintang, sungsang dll), bunda dalam kondisi prima (ga ada penyakit yg mengkhawatirkan bayi dan bunda), insyaallah bisa lahiran normal, bunda. menurunnya libido saat hamil itu wajar karena pengaruh hormon, jadi itu normal kok.

2y trước

kalo saya dulu sih say suruh anaknya turun🤣🤣. yok ayok turun donk.. bentar lagi kita mau ketemu sayang. sama sering dibawa joging aja Bun. squat sama posisi sujud pinggul ditinggikan.