Tips mengatasi anak GTM?

Solusinya dong bund yang anaknya dari awal MPASI sudah malas makan, GTM, yang dimakan dikit banget, mau itu MPASI homemade ataupun instan. Bagi tipsnya ala bunda dong. Karena kalau tips-tips dari forum, artikel, video, dll, sudah coba saya terapkan, tapi tetap nggak berhasil. Anak saya sudah 2 minggu MPASI, makannya habis nggak habis. Mau dipaksa takut trauma.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

feeding rulesny itu harus diterapkan seterusny bun, hasilny ga bisa instan sekejap anak lgsg lahap makanny. harus konsisten, ada yg sebulan baru berhasil, ada yg seminggu, beda2 tergsntung anak. saya pun dulu menerapkan feeding rules baru 2 minggu terlihat hasilny, anak mulai tertarik untk makan, meskipun makanny belum banyak bhkan sampe habis. coba terapkan feeding rules dan responsive feeding dengan konsisten, jangan lupa sesuaikan tekstur sesuai usia anakny, kasih makan dengan cinta dan kasih sayang, turunkan ego ibuny kalau makan harus habis dan harus banyak, dan jangan lupa selalu berdoa semoga apa yg dimakan sama anak bisa memenuhi kaloriny untk mndukung tumbangnya.

Đọc thêm

mungkin emang dia makannya cmn sebanyak itu. kita yg menentukan apa, kapan, dan gmn proses makannya. tp anak yg menentukan seberapa banyak yg dia makan... dipantau aja bb nya