pampers

Sih dedek kalo pakek pampers mlm pasti nyenyak tidur ny tp klo gak pakek pampers pasti gak bisa tidur semaleman krna dedek jijik sama kencing nya sedangkan bayi baru lahirkan sering kencing ? padahal aku kasian sama dedek umur baru 18 hari harus pakek pampers, takut ruam popok ? ad rekomendasi gak bun popok yg bagus dan kering untuk bayi, tolong jngan d bully ya bun aku juga awalnya gak mau pakek in pampers k anakku tp kasian juga klo liat dedek gak tidur semaleman ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kl takut ruam popok mending pake clodi bu, anak saya dari umur seminggu tiap malem pake diapers pernah sekali ruam karena saya kelamaan ganti diapersnya. Tapi dalam 2 hari sembuh karena saya pakein salep dari dokter dan sekarang udh gak pernah ruam lagi asal rutin ganti diapersnya sama rajin pake cream anti ruam bu (bukan dari dokter yg ini).

Đọc thêm

Sebelumnya bunda pake merk apa? Kalo saya dr baru lahir saya pakein mamy poko extra kering dan diganti 2-3 jam sekali karna sekalian kasih susu. Tiap ganti popok dipakein cream biar ga ruam bun. Tp popok itu cocok2an si bun