ASI KENTAL HINDMILK

#Sharing_dong_Bund tips tips agar asi kental lagi.apakah asi booster bnr2 membantu ? butuh review yg jujur

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kalau di aku, asi boster ky' mom uung, mama bear, dll itu memperbanyak produksi ASI bun.. bukan ngentalin.. blackmores gold baru bikin ASIku lebih kental... bisa coba makan kacang²an juga bun.. hintmilk keluarnya belakangan, jadi kalau mau anak dapat banyak hintmilk, jangan terlalu cepat pindah² pd saat dbf.. bisa fokus dulu 1 pd untuk 1 sesi dbf, pd lain di pumping.. setelah anak kenyang dbf, bisa juga lanjut pumping beberapa menit untuk ngosongin pd, yg keluar terakhir ini biasanya banyak hintmilknya bun.. oiya, anak tetap butuh foremilk ya bun.. jangan fokus ke hintmilk aja.. 😊

Đọc thêm
2mo trước

bunda anaku klo nyusu asinya encer kya ksl gtu, di lepas tar di kenyot gtu terus, kya ngamuk pdhl pas saya pencet asinya keluar cuma ya encer, pen bgt kentalin asi tpi gtau caranya.

saya pribadi gapake asi booster kygtu2 bun, tp alhamdulillah bayiku gemoy. dari lahiran berusaha konsumsi sayuran sm protein plus buah, minumnya lebih dari 2 liter perhari (kebetulan aku doyan minum air putih). trs tiap pengen jajan apapun alhamdulillah suami langsung beliin, mau blanja online ya tinggal cekout, pijit sebulan sekali.. sedangkan dulu anak pertama tambah sufor, pke asi booster asifit sm sambungan puting malah anaknya kurus. kesimpulanya sih busui harus happy dan banyak belajar lagi ttg menyusui.

Đọc thêm
Influencer của TAP

Aku Mom Uung dulu Mom, Makan bubur kacang ijo, makan kolak yang ada santan nya. Sama kalau anaknya ga alergi susu, emaknya bisa minum susu UHT, Yang utama adalah protein hewani yang bikin asi nya bagus karna mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan busui dan debay nya.

Thành viên VIP

menurut ku nomer 1 itu bahagia, nomer 2 asupan makanan nutrisi. saya selama menyusui jarang minum suplemen asi, cuma berusaha bahagia , waras dan makan enak Alhamdulillah asi banjir terus

3mo trước

pujituhan asi masih lancar,cuma mau tingkatkan lebih kental maksd nya bun. aku kok ngerasa asi ku hindmilk nya sedikit

Influencer của TAP

Kalo di aku sih ngaruh bun kan itu juga buat tambahan memenuhi nutrisi asi biar berkualitas, aku biasa pake Momuung https://shope.ee/AKDjjth5Ri Momsy https://shope.ee/4VFwnD2lF7

ga bisa bun, asi itu pasti mengandung foremilk dan hindmilk. kalau mau dapet hindmilk ny bayi harus nyusu tidak kurang dari 10 menit biar bisa sampe ke hindmilknya.

Banyakin makan enak. Utamanya daging2an. Hindmilk itu didapat kalo foremilk udah kesedot semua, baru hindmilk belakangan.

Thành viên VIP

kalo di aku paling ngaruh ke makanan bun. makan protein sm sayur sih biasanya asi ku jd kentel

Enjoy & bawa happy, makan kacang rebus/kacang²an lain, minum susu asi booster 🥰

nenenin nya jgn sering pindah pd yaa