Bun... Mohon masukannya... Saya 9w... Tapi tidak ada djj ... Apa ada yang pernah ngalamin... Transv

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

9w menurut hpht atau usg bun? aku 9w2d dihitung dr hpht baru kantong aja bun. minggu depannya (kalo dr hpht brarti udah 10w2d) usg lg udah ada bakal janin uk 7w5d tp belum ada djj. 2 minggu kemudian (kalo dr hpht udah 12w2d) usg lg janin udah gerak gerak dan udah ada djj uk janin 9w5d. gak usah khawatir bun. gak semuanya "harus ada djj di uk 9w". kondisi org beda beda.

Đọc thêm
2y trước

2,87cm bun pas 9w5d. aku usg abdomen

kalau saya kemarin usia 8w3d sudah ada djj nya bun.. USG transvaginal. pengalaman saya sebelum hamil yg sekarang di nyatakan janin tdk berkembang oleh 2 dokter yg berbeda (karena saya cari second opinion ke dokter lain) di usia kehamilan 8w6d, USG transv juga karena tdk ada djj..

2y trước

sudah ada janin bun.. harusnya sudah usia 11w5d, tapi berhenti berkembang di usia 8w6d. waktu itu saya juga telat tau hamilnya, jadi udah minum segala macam obat.. qodarullah harus ikhlas di kuret, karena saya sama sekali ga ada flek ataupun pendarahan. kalau waktu itu saya tanya dokternya sih sudah boleh hamil lagi setelah 1x haid, tapi saya tunda sampai 2 tahun jaraknya dgn yg skrg, karena saya trauma.. yg skrg pun saya hati2 bgt, usg setiap 2 minggu.. takut kejadian lg huhuhu.

Saya pernah mengalami bun, usia kehamilan 12w usg trasnV tdk ada detak jantung dan janin terlihat baru usia 9w. Tidak ada keram/flek. Saya cek dokter lain hasil sama.. Akhirnya kuret Coba yaa bun cek ke dokter lain dulu, semog hasilnya lebih baik.

2y trước

jarak dr USG 1 ke USG yang lain berapa hari bund? penyebabnya apa kata dokter kalo boleh tau Bun?

Aku hamil pertama dan kedua dikehamilan 6w sudah ada detak jantungnya kedip2. Dan dokterku jeli bgt orangnya, usg selalu di zoom sampe bener2 terlihat jantungnya berdetak. Mungkin klo memang ragu bisa ganti dokter

waah mudah2an sih baik2 aja y Bu. KLO sya 2x sampe pindah dokter USG tetep hasil sama janin tanpa detak jantung di 8w .. dokter K2 Uda mutuskan kuret

2y trước

aamiin semoga berkembang dan baik2 saja

Thành viên VIP

sya awal khamilan (5 week) usgnya pake transv bun.. gpp malah lebih jelas krna klo pake usg perut blom kliatan..

2y trước

blom ada.. masi kantong bun

sy uk 6week 3hari sdah ad janin sm djj ny bun, tp ktny tiap org beda2 bun, cb ke dokter lain.

2y trước

waktu tau positif hamil usg transv br penebalan, tgl 16 mei usg abdomen atw dr perut.

sama saya skrng lagi nunggu kontrol besok sore bund saling doakan ya bund semoga baik2 saja

2y trước

aamiin... aamiin... aamiin.... semoga baik2 saja bunda...

Thành viên VIP

gpp bun,,gak perlu di khawatirkan,usia 11-12 minggu ddj baby ku malah baru bisa kedengeran

2y trước

aku USG 2D bun😁

seharusnya 9 week udah ada janin dan djjnya bun. dokternya bilang gmna bun ,?