Boleh ga sih bun klo suka ngeskip susu hamil??? Aku bawaannya suka eneg klo minum susu hamil😕

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

susu itu cuma untuk tambahan nutrisi ibu dan si bayi bund, yg penting vitamin hamil nya itu harus wajib apa lagi asam folat jngn sampe ketinggalan, gpp aku aja gk minum susu hamil bund cuma minum vitamin aja, pdhl ya dirumah ad susu tp aku jrng tak minum

3y trước

sampe 9bln bund, karna asam folat penting buat pertubuhan janin... kalau kekurangan asam folat bisa menyebabkan janin cacat dll amit"