grok grok dan suara ngik pada bayi

selamat sore bunda bunda,, Anak Aisha,, nafasnya kok seperti ada yang tersumbat ya, tapi hanya muncul ketika minum dan setelahnya saja... Berbunyi ngikk ngikk.. Disela sela minum seperti susah nafas... Apakah masih normal ?? Sekarang nafas berbunyi grok grok ketika tidur, tidak panas, tidak batuk dan tidak pilek masih mau minum banyak.. mohon jawabannya ya bunda bunda...

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mommy clara.. utk kondisi anaknya skrg bagaimana ? Apakah suara grok2 dan ngik2nya pada anak sudah hilang ? Krn anak saya sama seperti itu jg.. sudah berobat ke 2 dsa, diagnosa dsa krn alergi debu & bbrp jenis makanan yg saya konsumsi.. saya cb utk rubah pola makan saya dgn menghindari alergen.. kamar jg stp hari saya bersihkan.. awalnya, 3 hari nafas anak saya sudah tdk berbunyi lg.. tp stlh itu, setiap kali nyusu bunyi lg.. dan agak susah nafas.. mgkn noleh share pengalamannya mom, treat apa yg mommy lakukan saat nafas anak berbunyi ? Saya sampai bingung & panik bun tiap kali nyusuin anak..

Đọc thêm

Bayi grok grok biasa bun, coba kalo pagi di jemur dada sama punggungnya sambil di puk puk bentar aja bun, kebetulan saya seorang fisioterapi dan menemukan banyak yang seperti itu bun, nanti kalo bayi udah mulai tengel-tengel (kuat angkat kepala) nanti grok groknya hilang sendiri bunda🙂

Gpp bund.. Nnti ilang sndiri.. Sama kaya anak saya skrg udah umur 3 bulan udah mulai hilang suara grok grok sama ngik ngik nya.. Saya tanya ke DSA katanya gpp bund itu biasa trjadi pd bayi krna saluran pernapasan nya blum smpurna katanya... Sering" d jemur aja tiap pagi bund..

5y trước

Aamiin Aamiin mbak,, do'a terbaik untuk klrga mb juga.. Dulu pas tidur juga bunyi grok grok bun...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-133442)

Thành viên VIP

Coba d cek lubang hidung nya bun mngkin ada kotoran yg menyumbat

klo pagi dijemur sama diterapi,tanya ke bidan nanti dikasi tau caranyq

4y trước

pertanyaan 2th lalu bu

Thành viên VIP

Setelah selesai menyusu di sendawakan bund

Sama kok bun bayi saya juga gitu

sering sering dijemur pagi aja bun