tanya

selamat malam bunda ,, mau tanya dong kalau usia kandungan 13 w janin nya udah kuat blum ya kalau bepergian jauh apalagi jalan nya jelek .... pleasss info nya dong

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau aku karena ini kehamilan pertama, apalagi jarak jauh, jarak deketpun aku ga di kasih untuk berpergian sendiri, mungkin karena khawatir anak pertama dan belum punya pengalaman kondisi kehamilan kita seperti apa. Banyak yg nasehatin soalnya, bundanya kuat belum tentu janinnya kuat. Jadi harus hati2. Kalau mau lebih akurat sebaiknya minta izin dokter. Saya pun minta izin dokter saat planning ke luar kota mau temenin suami kegiatan, kata dokter nggak boleh. Ya, saya nurut. Mungkin bunda lebih strong dibanding kondisi saya.

Đọc thêm
6y trước

iya bun nnti sya konsul dlu ke dokter

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-63742)

Thành viên VIP

ini kayaknya tergantung kondisi janinnya bun. kalau mau lebih oke better tanya ke dokter atau bidan yang emang megang bunda dari awal kehamilan.