obat

selama hamil ada yg konsumsi atau diakasi obat penambah darah ga ??

116 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku gda penambah darah dari dokter/bidan, krna tensiku normal. Cm dikasih vitamin 1macem ajah. Tapi selain vitamin dr dokternya aku tambah suplemen herbal buat nguatin bumil+janin. Tiap hr konsumsi susu kambing, sari kurma, minyak zaitun, madu, spirulina dan gamat. Alhamdulillah gda keluhan yg gimana gitu selama hamil.

Đọc thêm
6y trước

hehe syiaapp🤗

awal kontrol pas tau hamil dikasih penambah darah. pas obat abis aku pindah bidan krna ga cocok dibidan itu. pas bidan kedua aku ga dikasih penambah darah tapi dikasih vitamin aja dan disitu udah ada penambh darah juga divitaminnya. dan mencakup semua gizi

pasti dikasih bun, kalo kata dokter, ibu hamil itu wajib minum penambah darah. aku dulu sebelum hamil itu penderita darah tinggi. setelah hamil malah darah rendah terus, nggak rendah bgt sih, masih yg normal. tp sama dokter pasti dikasih.

Thành viên VIP

Saya gak bun, mungkin belom kali soalnya belom priksa lagi, waktu priksa darah saya normal soalnya tinggal makannya aja katanya yg baik2 nutrisinya biar bisa mempertahankan darah dalam tubuh, yg penting sih istirahat cukup yg perlu

tensi sm penambah darah emang ngaruh ya? setau saya penambah darah itu dikasih klo Hb (hemoglobin) darahnya rendah, lebih mengindikasikan ke anemia. saya dikasih penambah darah karna pas cek laboratorium darah Hb saya nya rendah bun.

5y trước

Ko aku periksa dokter ga dikasih apa2 ya, obat penguat engga. Penambah darah engga

kalo aku dikasih juga ga pernah diminum soalnya darah normal dan gada keluhan apapun p dari awal hamil ga pernah lagi diminum soalnya malah buat pusing jdi mutusin buat berenti minum tambah darah paling asam folatnya aja bun.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-73153)

maaf bun numpang tanya sekalian apakah obat penambah darah itu diminum terus sampai nunggu baby lahir...pdhl darahnya sudah normal" saja saya pribadi setelah minum kenapa bisa jadi pusing ya bun ? skrg Uk saya 36w

6y trước

sama" bunda..

Biasanya pasti dikasih bun. Kalo saya tensi suka diatas 120 dan darah kental jd dikasih penurun tensi, pengencer darah, penambah darah. 😂 PR nya banyak saya bun. Sehari harus telen 8 tablet.

Tiap bulan di ksih bund.. tp ga pernah sy minum 🙈🙈🙈.. krn tiap minum sy ngedrop 😁... Krn memang dri blom hamil tidak bisa minum obat penambah darah😔