puasa

sekarang aku hamil bru 6week, mw puasa tpi takut knp" sma janinnya, nda puasa jga agak nggak enak. Gimna ya bunda solusinya?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

asal ga ada keluhan bun ex: mual, muntah, lemas dan demam saya coba puasa hr pertama, ambil cuti kantor bahkan, eh tapi lemas sekali bahkan pas nyiapin buat bukaan aja lemes luar biasa. badan juga jadi anget. akhirnya memutuskan untuk ga puasa dulu.. baca komentar diatas jd sedih jg kalau puasa bisa diganti tapi anak ga bisa diganti. perbanyak riset ya bun dan konsul ke dokter & suami 🥰 insyaAllah diberikan keringanan juga.. ingat jg bun, kalau banyak keraguan lebih baik dihindarkan juga..

Đọc thêm

sya jg sdng hamil 6w bun. sya puasa diselang seling, hari ini puasa besok nggak. sebenernya dokter jg gk nyaranin bun, dan sya jg pengenya gk puasa krn khawatir dg calon bayi tapi suami mendorong saya untuk puasa . waallahua'lam katanya. berserah sama Allah dan percaya pasti gk ada masalah. dan ini dah dpt 2 hari ini insyaallah puasanya.

Đọc thêm

Saya hamil 9 week tidak di sarankan puasa bun sama dokter atau sama bidan, soalnya hamil muda kejar nutrisi bun masa masa pertumbuhan juga masih rawan khawatir janin lambat berkembang..silahkan konsultasi k dokter aja bun biar tambah yakin, untuk puasanya saya gnti dengan bayar fidiyah

konsultasi ke dokter aja mbak.. kemarin pas puasa 2 hari saya kontrol kedokter, USG, dilihat semuanya oke, jadi lanjut.

Di selang seling adja bunda,, saya hamil 7w insyaallah ttep puasa tapi di selang seling

solusinya yaa jangan puasa kalo takut terjadi apa apa. bunda masih TM 1 masih rawan

Thành viên VIP

puasa sebenernya ga wajib kok bun untuk ibu hamil..

klu 3 bulan pertama biasa agk rentan bun..

Sebenernya gpp bun kalo kuat dan ga lemes

terima kasih semua atas sarannya...