Curhat

Sedikit curhat yaa bun ??bunda bunda yg di sini ada gak Dari umur masih mudaa udh merantauu karenaa haruss ikut dengan suamii " Dan terpaksaa meninggalkan org tua Dan sauddara ??aku Dari umur 19 tahun sampe sekarang umur udh 20 Thn ' udh mau dua lebaran gak Pulang kampung d karenakan kurang ekonomii???kadang aku sukak sedih ingin rasa yaa menangis sekuat kuat yaa namun aku maluu ???Cukup semua yaa aku pendamm Dan aku rasakan sendiri " walupun sebenr yaa hati ini sangatt merindukan nyaa bahkan lebih Dari apapun ? ya Allah harapan aku cuma satuu ingin selalu kumpul bersama kedua org tua Dan saudaraa kesiaan ibu bapak udh tuaa ???aku ingin ngurus merekaa ' tapi ntah kapan Tuhan berikan aku kesmpatan Dan memberi aku kebhgiaan ???

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Kalau sudah menikah harus siap untuk ikut suami dan meninggalkan orang tua. Kamu nggak sendiri lagi lho, kamu sudah bersuami. Fokus dengan keluarga barumu, percaya dan yakin Yang Maha Kuasa menjaga ortu dan saudaramu☺ Zaman sekarang kan sudah canggih, kalau kangen tinggal tlpon atau video call. Ortumu pasti bisa memaklumi kondisimu saat ini jadi jangan dibawa susah ya☺ Tetap semangat dan jangan lupa selalu bersyukur🙏

Đọc thêm
5y trước

Nggak salah sesekali berkeluh kesah ke suami mengenai apa yang kamu rasakan. Kamu juga perlu menghormati keputusan suamimu. Kamu musti memahami kondisi suamimu juga ya, nggak boleh egois. Menikah itu keputusan berdua, susah senang dirasakan berdua. Rindu orang tua juga bukan sesuatu yg salah tapi kamu nggak bisa larut dalam keadaan seperti itu. Suamimu juga butuh kamu, perlu dukunganmu, nggak baik terus- terusan mengeluh hal yang sama☺🙏

Semangat bun saya juga pernah mengalami seperti bunda bahkan saya selama 9 tahun tidak pernah jumpa dengan orang tua bun. Tapi setelah sabar dan berdoa tuhan menjawab dengan happy ending. Saran saya bun jangan dipendam sekecil apapun yang menjadi beban di fikiran bunda ceritakan pada suami supaya mendapat solusi ..

Đọc thêm
5y trước

Iyaa bun aku kangen bgt sama org tuaa 😢😢😢mau cerita sama suamii suami cuma jawap iya sabar belum ada uang gtuu

kalo gt knpa nikah dr umur 19? nyesel kan skrg

5y trước

dgn mengeluh hrs ikut suami dan ga bs dket sama keluarga trmasuk penyesalan lho. lagian knp nikah semuda itu sih? ngga kepengen jelajah dunia dl? menjajaki karir, menggali potensi diri?