taspack positif usg belum terlihat

saya sudah terlambat haid 9 hari, ketika saya tespack hasilnya positif, tapi hasil USG belum terlihat, apa ada yg pernah mengalami hal serupa? dan itu artinya hamil atau tidak? makasih

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

dokter ku dulu bilang: mesin usg layak nya semua mesin ciptaan manusia lain nya, memiliki keterbatasan melihat benda dengan jelas di atas 5mm. dibawah itu, dia belum bs tangkap gambarnya. bukan berarti ga ada atau gak berkembang. hal terbaik yg ibu bisa lakukan itu ya berdoa, makan bernutrisi, minum vitamin nya, nanti 3 minggu balik lagi pasti sudah ada. afirmasi positif ya bu jangan mikir aneh2 hal ini menguatkan saya terus bun.

Đọc thêm
4y trước

sama2

dokterku bilang, kalau USG awal2 usahakan kandung kemih terisi..kl kosong biasanya akan susah kelihatan. aq pernah mengalami pas hamil udah 9w.. pagi aq USG ke tempat A gak kliatan..di rujuk ke B krn takut BO.. sore aq USG ke tempat B udah kliatan jelas janin +ddj... rupa2nya pas di tempat A memang aq smpt kencing sebelom USG, dan di rempat B aq gak kencing sblm USG.

Đọc thêm
4y trước

makasih Bunda udah share pengalamannya🙏

kalau baru telat mens terus testpack positif tunggu seminggu dulu,aku gitu hamil kedua aku nunggu seminggu setelah test. pas usg udah ada kantongnya waktu anak kedua USG transvaginal 5weeks,pas anak pertama usg perut 4 weeks 2 day udah ada kantongnya.

4y trước

makasih bund, udah share pengalamannya🙏