usg 4D bagaimana?

Saya mw tanyak kan saya baru kemaren pengalaman periksa USG 4D . Trs segala pemeriksaannya itu ternyata pake 2D dan liat kelaminnya pake yg 2D jg . saya kira pemeriksaannya itu pake 4D semua ternyata 2D .4D cuma buat foto mukanya ajj itu menurut kalian yg pernah ngalamin usg 4D gmn yaa emang kyak gtu apa gmn? Soalnya saya baru pertama kali ngalamin periksa yg 4D . Mohon di jawab yaa yg pengalaman 4D soalnya hbs periksa itu kyak kepikiran kok tetep pemeriksaannya pake 2D? Tp klw dokternya enak bngt semua di jelasinn gk pake tanyak di jelasin semua..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Memang sebenernya kalo kehamilan & janin sehat ga ada masalah atau kelainan, USG 2D aja cukup bun untuk dokter. Biasanya kalo lewat 2D terdeteksi ada yang ga beres atau dokter mencurigai ada kelainan, baru dokter akan memastikan pake 4D atau merujuk ke USG fetomaternal. Tapi kalo pengin 4D atas keinginan sendiri, mau liat wajahnya lebih jelas, boleh aja kok tinggal bilang ke dokternya

Đọc thêm
4y trước

Gtuu yaa momm nnti bulan depan aq ngomong gtu ajj yaa 😁 maksih yaa moomm udah di jawab 😘

Klo 3D dan 4D emang biasa buat liat fisik janin sih bun. 3D gambar diam (foto) 4D gambar bergerak (video). Kalo untuk liat organ2, detak jantung, aliran darah dll yg biasa itu tetap 2D.

Thành viên VIP

Emang gitu kok kalo usg walaupun 4D tetep dicek pake 2D juga. 4D buat liat mukanya aja sm kaya tangan kaki lengkap ya ga ada cacat gt, kelamin sih bisa keliatan di 2D dan 4D juga.

4y trước

Ooo gtu yaa momm.. klw seumpama ngomong pngn liat kelaminnya pake yg 4D itu enak apa enggk ya mom? Takutnya nnti di kira gk percaya sama dr nya & yg 2D 😞

Thành viên VIP

Saya usg 4D, usgnya emg ada 2D terus ada 4D di monitornya.. Jadi bisa liat dua duanha bun