MULES TERUS-TERUSAN DAN TIBA² NGILANG

Saya mau sharing Bun, usia kandungan saya 38wk 3dy udah 3 hari ini saya mules² terus sama sakit d bawah perut durasi nya juga cukup lama, tapi gak ada flek yg keluar. Sakit nya luar biasa sampe keluar kringet gitu, kata ibu saya suru tunggu sampe bner2 kerasa banget baru kita ke bidan, sakit dari jam 1 siang sampe jam 5 gak berenti² sampe ngilang d malam harinya. trus timbul lagi terus² an tapi ngilang lagi. Sakit nya kuat bgt, saya jadi aneh mau ke bidan juga kontraksi nya gak panjang jadi saya sampai sekarang masi dirumah. Saya minta Saran nya apa ya Bun..?#seriusnanya

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

halo bunda.. rasa sakit atau mulesnya hilang kah ketika dipakai untuk bergerak atau pindah posisi? karena kontraksi asli, rasa sakit gak akan hilang atau gak reda walaupun bergerak atau ganti posisi.. coba bunda hitung kontraksinya, Bun.. bs dibantu pakai aplikasi contraction, saya dulu pakai aplikasi itu.. kontraksi asli biasanya akan datang teratur, setiap 5 menit sekali, dan durasi kontraksi mencapai 60 detik..

Đọc thêm
2y trước

berarti kontraksi nya blm ada 5 menit sekali ya Bun? mgkn baru konpal Bun.. kontraksi asli datang secara teratur dan semakin lama semakin kuat Bun..