assalamualaikum bunda2.

Saya mau tanya, kehamilan sudah masuk 39 minggu, sering sakit pinggang dan perut sudah mulai sering kencang, kira2 sudah mendekati persalinan apa tidak ya, kalo iya kira2 biasanya kisaran kurang berapa hari bun,,?? Terima kasih..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kurang bisa di tentuin bun kecuali kalo udh ada tanda flek gt itu udh proses pembukaan... n kadang pembukaan juga bisa lama prosesnya sekitar berjam jam apalagi kalo yg pertama hamil.. malahan ada yg udh pembukaan 1 trs nanti udh ga mules lagi bisa besok lagi baru mules..

Thành viên VIP

waalaikumsalam.. dinikmati sj bun.. drpd berharap harap akhirnya jadi kecemasan.. sambil sholawat'an.. menunggu waktu yg ditentukan dan menjadi kesholehan baby.. mending di ajak ngobrol dd utun nya.. supaya persaliannya bunda lancar dan sehat kembali ..

Itu emang udah dkt lahiran bun, kan UK normal ya smpai 40Minggu, bunda udh 39minggu y pasti udah dkt persalinan .. trs yg namanya persalinan tdk bs d pastikan oleh HPL bun, bisa kurang bisa lebih...jd y gag da yg tau kurang brp hari / lbh brp hari...

Waalaikumssalam Wr. Wb... Gag bisa diprediksi jg bund, karena beda bumil beda kondisinya Lebih baik bunda konsul ke bidan atau dokter