Apa ada kemungkinan saya hamil lagi, tanpa haid pertama saya

Saya kuret bulan lalu tepatny tgl 19 juli 2019, sampai sekarang saya belum dapet haid pertama saya, dua hari yang lalu saya coba Tp hasilny samar, kemudian saya ciba Tp lgi keesokan hariny garisny makin tebal .

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kemungkinan efek kuretnya belum benar-benar hilang ya bunda, karena TP itu untuk cek hormon HCG saja. Pengalaman teman saya dia TP keterlambatan 2 bulan. Hasilnya meski samar tapi lebih tebal dari kebanyakan. Kata bidan dia positif hamil, dia memutuskan usg usia 3 bulan. Tetapi disitulah dia dapat kabar kalau keguguran dini. Itu sebabnya ketika dia TP hasilnya muncul positif.

Đọc thêm
5y trước

Enggak bun, selang 1 tahun baru hamil lagi. Maksud saya, mungkin, TP bunda hasilnya samar karena masih ada hormon HCG yang tertinggal. Karena yang dideteksi adalah hormonnya, bukan kehidupan si janinnya. Saya mengatakan hal ini karena dari 19 juli ke 14 agustus itu belum genap 1 bulan, jadi belum bisa untuk ambil kesimpulan bahwa bunda telat datang bulan. Tapi, jika bunda memang benar-benar yakin kalau bunda sedang mengandung, boleh diperiksakan.

Mungkin aja bun, kl TP sudah jelas garis 2 langsung pastiin aja dg ke dokter

5y trước

Amiin, saya baca2 di sini juga ada bun yg misal kuret bulan juni tanpa haid pertama bulan juliny langsung isi, semoga sya juga seperti itu 🙏