7 weeks, masih terlihat kantung

Saya kemarin USG, UK 7 weeks, tp blm keliatan apa2, setelah itu USG transvaginal baru terlihat kantung nya aja ? Adakah bunda2 yg pernah mengalami demikian? Apakah aman2 saja?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunn aku baru bgt juga kmrn usg masuk 7 w baru keliatan kantungnya aja, janinnya blm terlihat jelas. diarahkan transvaginal aku ndak mau, milih menunggu 2 pekan lagi aja untuk balik usg. semoga di weeks ke 8 janin kita + djjnya sudah ada ya bundaa. stay positif thingking kitaa🥹❤️

aku jg waktu 7w 5d baru kantung pake usg TV pas umur 9w usg lagi alahmdulillah udah ad janinnya bun . tenang ajaa bun jangan worry slalu rajin minum vitamin dann makanan bergizi ya🤗

4y trước

@reyy tunggu aja dl mom cb 2 mggu lg periksaa insyaallah udah kliatan bun . slama ga ad keluhan flek

klo umur segitu emang belum kelihatan bun

gimana bun luqfiu kabarnya setelah itu??

umur hpht berbeda dengan usg

Gpp bun brdoa biar 10w dah kliatan

5y trước

hi Bun,,,saya jg baru saja Usg,dan kehamilan saya jg perkirakan 7 weeks ,,dan setelah di USG perut dan transvaginal,yg terlihat baru kantongnya aja,,,dan saya jg malah ada kista dan miom nya Bun😢