gak doyan ikan

Saya hamil 7 minggu, dimana ini adalah waktu yg sangat penting untuk perkembangan otak janin, tapi saya nggak suka makan ikan sama sekali, jadi apa yaa asupan nutrisi yg bagus pengganti nutrisi dr ikan?? ???

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Disubtitusikan saja bun ke makanan lain yang mengandung gizi seperti ikan. Misalnya udang, bayam, minyak zaitun, kedelai, kuaci, dll. Karena yang bunda butuhkan adalah gizi dan nutrisi yang ada pada makannannya, bukan makanannya secara spesifik. Tapi tetap dalam jumlah yang wajar, tidak boleh berlebihan.

Đọc thêm

Jangan kan ikan bun, di TM1 bisa masuk makanan dan ga muntah aja udah alhamdulillah. Jadi selama TM1 aku makan apa yg selera aja.. Makanya dibantu susu bumil dan folamil genio. Tadinya mau nambah suplemen minyak ikan juga, tapi kata dokter nnti aja di TM2..

Thành viên VIP

Minum vitamin yg diberikan bidan aja tho bun. Seperti Folamil, atau beli minyak ikan yg mengandung DHA di apotek. Yang khsusu ibu hamil. Itu juga banyak kok.

bundaaa aku dlu tm1 ga bisa makan ikan bun bawaannya mual kalau lihat ikan apalagi makan 😫 akhirnya saya ganti pake ayam sama daging bun

Thành viên VIP

Saya jg bun smpe skrg 25w g doyan ikan, pdhl sblm hamil doyan2 aja...skrg tiap nyicip ikan dikit pasti brasa amis

Thành viên VIP

Semenjak hamil saya ga suka ikan, tapi saya tetep yakin anak saya walau vitamin dan susu, asupan makann yang terbaik jug

Kalo aku malahan sebelum hamil gk doyan ikan lele pas hamil ko maunya ikan lele terus kalo makan gk bosen2😅

folamil aja gapapa kok bun. perkembangan otak nanti TM2 ada vitamin DHAnya.. TM1 fokus sm bisa makan hehe

saya juga bun..daridulu ngga suka ikan,makan ikan cuma ikan lele aja itu baru 2 kali selama hamil

Saya dr awal hamil sampe hamil tua malah gk doyan ikan. Pusing gk selera kalo makan ikan