Mau tanya soal garnier untuk ibu hamil

Bun, produk Garnier untuk ibu hamil aman gak sih?

19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Yang aku tahu aman Bunda, tapi baiknya sih Bunda pakai yang facial wash nya aja, jangan pakai dulu yang brightening atau krim malam dll nya. Karena kita awam juga, ngga tau segimana persisnya batas aman pakai kosmetik berbahan kimia, kan. Jadi baiknya dikurangi atau dihindari dulu ya Bunda.. Terus juga banyak minum air putih juga, supaya kulit bunda nggak kering selama hamil. Biar kulitnya terhidrasi juga. Itu sih yang aku bisa jawab dari pertanyaan garnier aman unutk bumil apa nggak.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kalau aku pakenya bukan ganier sih, Bun. Jadi kurang tahu kalau ssoal garnier untuk ibu hamil aman atau ngga. Lebih baik sih bunda cek dulu kandungannya, apakah aman buat bumil atau nggak. Beberapa kandungan yang perlu dihindarin itu kaya retinol, retinoid, paraben dan oxybenzone. Nah aku nemu soal skincare untuk bumil nih di artikel theAsianparent, Bun. https://id.theasianparent.com/merk-skincare-yang-aman-untuk-ibu-hamil

Đọc thêm

Soal garnier aman untuk bumil aku nggak tahu persis Bunda. Tapi aku saranin sih kalau cari fcial wash, baiknya yang less parfume sama busanya sedikit. Meskipun kerasa aneh dan kaya ngga bersih, tapi itu lebih aman karena pasti bahan kimianya juga sedikit. Sama perhatiin juga bahan-bahan kimianya ya Bun. Kaya retinol, retinoid paraben, dll.. Kalau krim malamnya gapapa menurutku ngga usah pakai dulu selama hamil bun, atau dikurangi.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Yang pernah aku baca sih, garnier untuk ibu hamil aman Bunda.. Kalau sekedar pakai facial washnya menurutku ngga masalah, Bun. Meskipun Bunda juga perlu cek apa aja bahan kosmetik/skincare yang sebaiknya dihindarin Bumil. Kalau untuk krim siang malam atau krim pemutih, menurutku nggak usah dipakai dulu Bunda. yang penting rajin minum air putih sama bersihkan muka aja supaya kelembabannya terjaga juga.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Waduh aku kurang tau bun gimana kalau garnier untuk ibu hamil. Kalau yang aku tahu baiknya ibu hamil hindarin bahan-bahan kimia seperti paraben, retinoid, retinol dll.. Mesti cek dulu sih Bun, apa aja kandungannya di dalam garnier itu. Supaya make sure aja apa bener kandungan yang bahanya itu ada apa ngga.Semoga aja sih amaann ya Bunda.. Heehe...Semoga juga membantu pertanyaannya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Sama Bunda, aku juga penasaran apa garnier aman untuk bumil apa nggak. Aku mau pakai tapi masih nyari-nyari reviewnya dulu. Sama aku baca-baca juga di artikelnya tAp nih soal bahan kimia yang perlu dihindarin bumil saat hamil. Bunda juga bisa liat artikelnya nih, supaya nambah info soal bahan kimia berbahaya buat bumil. https://id.theasianparent.com/merk-skincare-yang-aman-untuk-ibu-hamil

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kalau saya sih aman Bunda, tapi saya nggak pakai krim-krim lain dulu selama hamil. Cuma pakai face wash nya aja supaya tetep bersih. Sisanya rajin minum air putih dan banyak makan buah-buahan.

Thành viên VIP

Biar lebih aman cari review-reviewnya juga ya di google atau sumber lain. Tanya dokter juga tanya bidannya yaah.. Kan kalau sudah ditanya ke yang ahli jadi lebih tenang kalau mau pakai.

Thành viên VIP

Biar lebih aman cari review-reviewnya juga ya di google atau sumber lain. Tanya dokter juga tanya bidannya yaah.. Kan kalau sudah ditanya ke yang ahli jadi lebih tenang kalau mau pakai.

Istri saya ngga pakai garnier sih bunda, jadi saya juga kurang tau persis. Tanya ke dokter juga biar pasti ya bun.