BABY BLUES ✨

para new mom bagaimana mental kalian amaaaaannnn?

27 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hancur bgt sih bun lebih banyak ke setresnya karana tinggal sama mertua meskipun suami ku perhatian aku tetep mau nangis

3y trước

klo aku tinggal sendiri sma suami bun tapi mertua lagi main ke rumahku cuma ya lama bun mau sebulan deuh, sasaran amukan aku suami terus bun karna mertuaku masyaallah 🤣 udah gitu hiperbola klo ngomong, jadi aku sewot terus ke suami, minggu ini mertuaku pulang alhamdulillah segeralah pulang biar aku bisa istirahat, klo ada mertua klo banyak diemnya di bilang males padahal ngurus newborn sma benah" rumah itu capenya kaya abis nguli, klo di pikir" lebih baik aku yg cari duit dari pada kaya gini krna kerjaannya ga ada habisnya 😩 sejujurnya lelahnya sampe ke ubun"