Bubur Nay'z

Pagi bunda2,, ada yg ngasih bubur Nay'z gk buat baby nya? Saya baru mau coba nih, tp kok d samping boxnya ada tulisan "*produk bukan mp asi" mksdnya gmna ya bun, adakah yg bsa menjelaskn? Trima kasih sblmnya ??

Bubur Nay'z
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku juga beli udah lama dan belum dibuka karena baca keterangan itu di kemasan, tulisannya kecil banget kalau yg nggak teliti bisa dianggap makanan MPASI. Btw nayz ini keluaran perusahaan yg dulu produksi Bebiluck. Bebiluck ini distop sama BPOM karena nggak memenuhi standar pabrik pengolahan produk makanan bayi dan pas di cek lab ada kandungan bakteri yg bisa bikin diare. *cross check dgn berita Tapi Nayz ini memang sudah dapat ijin BPOM sekarang. Masalahnya bukan produk fortifikasi karena nggak ada kandungan gizi yang dibutuhkan. Cuma ada tambahan kalsium dan zat besi itu aja kecil banget. No vitamin sama sekali. Jadi ini cuma salah satu bahan dasar aja harus kita tambahin sendiri bahan lain buat menuhin gizinya. Bandingin sama Milna, Promina, Yummy Bites yang beda jauh.

Đọc thêm
Post reply image
4y trước

Hehe sy nggak menjelekkan dan menuntun untuk nggak beli ya bu hanya melihat fakta saja dan biar nggak salah kaprah dipakai sebagai produk MPASI tanp ditambah nutrisi lainnya.

Nayz bkn mpasi instan macem merk pasaran. Soalnya mesti dimasak dulu, trus biar gizinya lengkap mesti ditambahin protein hewani, lemak, sama sayur. Aku pas mpasi pake nayz sampe setahunan lebih hbs aromanya enak banget 😅😅😅 apalagi pas masak disc tambahin bawang putih geprek, daun salam sama kaldu, mantep dah haha kurangin air dikit jadi nasi liwet deh 😂😂😂.

Đọc thêm
4y trước

Masak di slow cooker.

Itu karna nayz gak seperti bubur fortifikasi yang gizinya lengkap. Boleh buat mpasi tapi tetap mesti ditambah protein dan lemak 😊 Anak saya dulu sempat pakai nayz pas gtm, dan tetap saya tambahin sayur, prohe, butter 🤭

4y trước

Dibuka aja bu.. isinya beras sama bubuk doang. Punya saya aja mau saya preloved... baru dibuka kotaknya

Pas saya baca di internet ini karena bubur bayi Nayz bukan merupakan bubur terfortifikasi yang gizinya lengkap.

4y trước

Beras aromatik 🤣

Influencer của TAP

mungkin mmg bkn u/ mpasi anak & gak dsarankan u/ anak yg masih mpasi