demam

obat demam untuk anak yg paling aman dan ampuh apa ya bun????

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Kompres hangat dibagian dahi, ketiak, dan daerah lipatan.. Bila suhunya sudah 38°C atau ada perubahan prilaku pada anak, bisa diberikan paracetamol dengan dosis sesuai BB anak.. Persering skin to skin contact juga.. Cara Menghitung Dosis Paracetamol Rumusnya: A = (X / Y) x B A : adalah takaran obat dalam ml yang akan kita berikan ke anak X : obat yang dibutuhkan berdasarkan berat anak dalam mg, dimana setiap kg membutuhkan 10 mg sd 15 mg Y : Informasi takaran obat dalam mg yang ada di kemasan obat B : informasi takaran obat dalam ml yang ada di kemasan obat contoh kasus : jika anak berat 9kg mau diberikan obat parasetamol dengan informasi di kemasan 60 mg/0,6 ml. maka obat yang dibutuhkan si anak ; X = 9 x 10 mg = 90 mg (dosis terkecil) dan 9 x 15 = 135 (dosis terbanyak) Y = 60 mg B = 0,6 ml jadi A = (90 / 60) x 0,6 = 0,9 ml (dosis terkecil ) atau (135/60) x 0,6 = 1,35ml (dosis terbanyak)

Đọc thêm

tergantung... ukur dulu suhu badan ya.. klo demam cukup di kompres air hangat/ balur seluruh badan ya pke minyak telon khusus di bagian ketiak n selangkangan. klo msih bayi sesering mgkin kasih ASI / sufor. klo demam y tambh tinggi hrs beri terapy. klo bayi ya pake sanmol dosis sesuai berat badan anak

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-128574)

Diasup cairan / minum bun. Kalau misal pakai essential oil bisa pakai peppermint oles di telapak kaki 30 menit sekali. Anak2ku ga ada sehari uda turun demamnya dengan cara tsb.

bayiku minum fasidol alhamdulillah cocok, sama dikasih byebye fever sama disusuin trus bun

Thành viên VIP

klo panas nya udh tinggi kompres pke air anget bun sama pke plester buat penurun panas

Coba dulu pake ini bun, insyaallah 😇

Post reply image

air kelapa muda di campur madu

Thành viên VIP

paracetamol dan skin to skin

Thành viên VIP

Sanmol drop for baby mom