kesellll

mungkin ada pengalaman yg sama spt saya... ikut ibu mertua yg baik, tp kalo soal saya mengurus babby selalu salah di mata bumer... entah dr cara memandikan, mnggendong, dll... kesel tp cuma bisa diem... cerita ke suami, ehhh suami nya jg cuma diem aja... ???

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Kalau saya gak ambil pusing sama bumer, krn mertua gak tinggal sm saya, tapi ya gitu pingin tau saja, mana suamiku dikit” ngomng sama mamanya, enak klau suami cuma diam, klau suamiku mamanya ngomng apa malah di kasih bumbu dan menganggap saya gak tau apa”, dah gitu tanya ketemannya sana sini sampai saya sewot, sampai saya tutup poin emang yg menentukan di rumah tangga kita siapa temanmukah atau mamakmu, trus mreka bilang kira” kita berapa lama lagi hidup bersama 😀😀😀, langsung diam suamiku, gak berani ngomng, dah gitu klau masih cerewet aku bilang, kau ambil cuti kerja 2 mgu jaga anakmu aku mau holidays, mau relax dulu aku ini 😬😬😬 kau boleh bawa temanmu dan mamakmu bantu kau, dah gak ada komentar lg dan gak ada yg sok pintar dan ngatur” lagi. Saya orgnya sangat pendiam dan cuma senyum dan jawabnya hmmmm saja, tapi klau dah sewot dan keterlaluan ya tutup point.

Đọc thêm

Iya bun, saya juga gitu, ga pernah cocok sama bumer, pokoknya apa yg bumer bilang itu selalu benar ... dan aku selalu salah, dan aku cuma bisa diem 😥

sebaiknya pisah dulu bun sama mertua, drpd nanti bunda stres atau kena baby blues hehehe

5y trước

Sma bun suamiku diem aja klo bahas ibuknya 😌

Thành viên VIP

Sabar ya bun, semangat terus ya!