Seberapa pentingnya pompa asi

Moms, buat kalian seberapa pentingnya perlukan pompa asi ? Khususnya buat moms yang sudah-nggak ada rencana kerja di luar rumah. Dan pompa asi elektrik atau manual yang kalian butuhkan dikondisi seperti itu ?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

sy irt dan butuh pompa asi bun. asipnya sy pake waktu abis imunisasi soalnya anak males nyusu. tp ya gt pd jd bengkak jg cz ga disusu bayi, alhasil sy pompa aja. pernah waktu abis imunisasi nginep mertua ga bawa pompa, malemnya bengkak besoknya makin² aduhai. awalnya pake elektrik, tp pas mesinnya mulai drop sy ganti pake manual. ternyata pake manual enak bgt, kita bisa sesuaiin hisapannya seberapa. klo elektrik menurut sy agak sakit walaupun banyak mode hisap dan pijitnya.

Đọc thêm
2y trước

iya bun. gimanapun brrti butuh banget ya pompa asi itu makasih atas jawabannya bunda..^^

saya full IRT dan kepake bgt pompanya saat baby gak nen PD penuh kudu di kluarin Bun, sakit klo gak di kluarin asinya dan bisa buat stok Asip juga.. bisa si perah tangan tapi capek.. 😅 saya pakenya yg manual, klo buat bunda2 yg kerja enak pake elektrik..

2y trước

kalo bagi saya yg full IRT gak capek Bun karena gak diburu2 waktu juga kan..

aku IRT bun, aku kira aku ga butuh pompa asi. ternyata butuh dan bermanfaat bgt. krn kita butuh buay mancing supply asi biar banyak, dan pas pd sakit tp bayi masih kenyang atau tidur, bisa kita pompa untuk stok.

2y trước

mending langsng beli yg elektrik ya brrti bun