Bayi yang menangis setiap tengkurep

mom sy mau nanya, apa ada disini yg anaknya tiap kali di tengkurepin selalu nangis? dari umur 2 bulan sampai skrg umur 7 bulan, anak sy selalu nangis kalau tengkurep. mintanya duduk trs. kalau didudukin dia sdh tegak dan stabil. karena gk mau tengkurep, jd umur 7 bulan ini dia belum bisa ngerangkak. uda ke dsa sih katanya harus dipaksa, dibiarkan aja 15mnt tengkurep biar pun nangis2. tapi kok gk tega liatnya ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

harus tega bun, ga tega nnti anaknya ga berkembang

5y trước

Kalau aku gatega bun terlalu memaksakan anak apalagi dengar nangis dan sering tegur sama orgtua makanya aku usahain ikut anaknya aja yg penting sih yg lainnya dia bisa berkembang. Karena mungkin kalau bayinya gabisa tengkurap karena ada postur tubuh yg gemuk atau lainnya mungkin sih ya bun tp kalau anak aku alhamdulillah semuanya lancar bun perkembangannya semua aktif

Perkembangan anak tuh beda beda bun, usia 7 bulan sudah ada yg bisa tengkurap ada juga belum bahkan pernah aku dengar anak seperti sama anak bundaa ya usahain jangan terlalu dipaksain ya bun gpp kalau gabisa tengkurap yg penting yg lainnya dia masih bisa takutnya kalau terus dipaksa si anak jd takut dan trauma bun untuk kedepannya jangan sampai ya bun..

Đọc thêm