Bb seret umur 15 bln 7,5 kg

Minta saran dong bu ibu biar bb nya si bayik naik. Makan normal, asi juga normal suka makan buah Cuma terkadang susah makan

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun kek anaku,aku sudah Konsul DSA dll,masi sama..mungkin bisa keturunan dari gen ayah atau ibunya kecil,yg penting anak sehat tumbuh dan berkembang sesuai usianya,klo anak susah makan coba diselingin sama biskuit atau roti,yg sama mengandung karbohidrat,trs prohe nya kek telur bisa dijambal gitu . dan kita jg harus telaten,selingin makanan biar ga gampang bosen

Đọc thêm
Influencer của TAP

Saran saya kalau ada dana lebih bawa ke dsa Bunda. Kalau ASI dan makan normal biasanya dsa rujuk cek darah lengkap + cek urin. Takutnya anemia ataupun ISK bunda. Dua penyakit itu buat Bb anak ampun susah buat naik kalau tidak segera ditangani dengan tepat.

3t trước

Iya Bunda 2.3 itu but satu kali pertemuan konsul dan cek lab. Kemaren konsul yg kedua aku pakai BPJS, jadi cek lab, dokter umum, dokter gizi dan dsa nya dicover Bun, yg gk dicover vitamin tambahannya, buat konsumsi sebulan sekitar 460rb Bun.

anakku bbnya masih aman tapi udah 2 bulan gak makan lahap setres banget Bun, dan malah akhir akhir ini makan cuma d icipin doang duhhh tegang sekali takut BB nya turun soalnya bulan kemarin turun..

bayik blm butuh buah... vit menghambat penyerapan nutrisi mkanan.. yg penting karbo + protein hewani biar BB tambah

konsul DSA bund.. kdg anak malas makan ny krn lg tumgi, dokter biasa ny resepin vit utk pnmbah nfsu makan..

Influencer của TAP

ksh menu tinggi kalori, cukupi tidurnya, (kl bs) jgn ada sakit