merk diapers
Minta saran merk diapers yang recomended apa ya mom ?? Yg tidak menimbulkan ruam popok??
110 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
tergantung bayi masing" bu.. alhamdulillah anaak saya blm ada pantangan ama pempers merk yg pernah saya coba pempers NB mami poko NB - M skrg ini pake merries M (karna lebih murah) saya sering cek pempers nya aja.. sekiranya penuh atau udh pup lgsung ganti.. dan bersihin lg pantat nya pake tisu basah palu oles minyak zaitun
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

