saran

minta saran dong bun bayi saya lahir berat badannya kurang kemarin periksa cuma 2.4kg gmana ya bun biar berat badannya cepet naik. kebetulan asi syaa kurang banyak bun, boleh gak sih dikasih susu formula,?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

boleh aja kok bun. bundanya juga banyak makan sayur, daun katuk, jantung pisang, labu siam itu bagus buat booster asi alami. bisa dibantu juga dengan booster asi yg di apotik. tapi kalau kata bidan saya sih lebih bagus yg alami dari makanan bun.

Bun bayi sya jga BBnya sama.. klo bisa tolong bayinya kash asi. klo asinya kurang minum aja asifit banyak kok di apotik. kemarin asi sya berkurang trus sya minum asifit waw asi sya kebanyakan sampai bayiku puasss skrg BBnya 6 klo lbh

5y trước

Tau asi kurang gimana Bun? Trus mulai minum asifitnya usia baby brp blm Bun?

Sama bun, bayi saya lahir dengan berat 2,7 kg. Saya rajin susui dan makan sayur & buah. Lama kelamaan ASI jadi deras. Misalkan mau dicampur sufor gapapa bun, namun tetap rutin menyusui agar ASI nya terpancing. Semangat yah bunda !

5y trước

waktu itu coba sekali kasih sufor lactogen cuma dimuntahin lagi. ngasih asi asinya sedkkit makan mah gananggung sayur ikan telur apapun saya makan. tp pd syaa kerasa lembek banget terus klao keluar juga dikit.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148169)

bunda mnum asi booster aja blh coba daun katuk, susu almond bubuk beli d shopee ada bun hrg 42500.. bnyk mnum air putih dan jgn stress bun

5y trước

oke bun makasih ya sarannya

Sufor sbnrnya boleh saja bun, cuman kita jg harus tau sufor mna yg cocok dg bayi kita.

Lebih baik kasih ASI bun. ASI lebih cepat buat bayi bb nya naik.