suami sering menyiksa istri nya

Menurut kalian , Jika suami sering menyiksa istri nya itu pantas nggk d pertahankan ???

43 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Untuk kasus menyiksa istri, berikan aja badan bunda untuk suami terserah mau diapakan oleh suami bunda, biar kalo bunda meninggal nanti, luka memar ditubuh bunda jadi saksi. Kalo dulu sebelum nikah saya justru sering disiksa bapak saya, dipukul disiram disundut rokok dijambak rambutnya buat diseret diaspal ya pokoknya kekerasan lah ya bun, cuma saat saya mau menikah sama suami saya tegasin 'Saya gamau disiksa lagi, saya menikah buat bahagia dan mengabdi, kalo kelak kamu jadi suami saya lalu menyiksa saya, saya ga akan tinggalin kamu hanya saya ga akan mau mengurus kamu lagi karna kamu ga berikan saya bahagia'. Alhamdulillah suami paham dan agak waras gapernah kasar sama istri..

Đọc thêm
5y trước

lah emng suami ga kerja bund ? makan apa ?

Umar bin khatab aja yg kalo marah kaya orang kesetanan, yg kalo gasuka sama lawan bicaranya langsung tebas palanya pake pedang aja gapernah mukul istrinya bun, Umar pas ditanya kenapa gapernah kasar ke istri katanya 'Jangankan kasar padanya! Saat istriku marah pun aku hanya diam mendengarkan keluh kesahnya karna aku belum mampu menggantikan posisinya lagipula dia mau menikah denganku dan menjaga anak2ku saja itu lebih dari cukup, tak akan ku berikan beban lebih kepada istriku tersebut cukuplah dia dengan menjaga anakku dengan baik'.

Đọc thêm

menurut bunda sendiri bagaimana ? karena menurut saya pertanyaan ini tidak perlu bunda tanyakan pada bunda2 lainnya. karena saya yakin bunda pun ada jawaban tersendiri. kalau kami semua bilang tidak patut di pertahankan, tp bundanya masih sabar ? terus kalau bunda lainnya jawab pertahankan saja, karena setiap orang pasti bisa berubah, tp bunda tidak mau mempertahankan ? jawaban kami pun tidak akan bermakna:) tanyakan hati bunda yang paling dalam ya bund.

Đọc thêm
5y trước

Iya say ,,, Nggk lama lgi kayax sya bakalan ninggalin , kalau nggk ada perubahan 😢😥

GAK PANTES bun...wanita diciptakan utk disayangi bukan utk disiksa..org tua yg membesarkan dan merawat kita aja gak prnh nyiksa .Seorang laki2 yg berani main tangan ke istri berarti dia gak punya hati

Cowok bukan dia doang. Hempass kaaan buun !! Kita jadi istri buat dijaga, bukan tempat mukul2 sembarangan. Kolo dia hobbynya mukul suruh nikah sama samsak😑😑 Kzzl beut cowo kaya gituu. Banci !

Kalau saya? Saya tinggalkn bund, Lebih baik saya hidup sama anak, Drpd sama suami tersiksa. Masih banyak diluar sana laki2 yg menghargai perempuan bund..

Đọc thêm

Gak lah bun, kita ikut orang tua sendiri ajah gk pernah disiksa kan? Masa ngikut suami malah di siksa, ga pantas di pertahankan suami spt itu.

Lepasin, krn tujuan nikah bukan buat disiksa.. Tpi kmbali k diri kita bun , apa yg ad di benak kita, dn bicarain baik* sm suaminy

G prlu d pertahankn bun suami klo suka ksar sma istri,aq aj klo suami suka bentak2 dkit aj skt hti bun aplg ampe d pkul bun.

Thành viên VIP

Tinggalin aja itu laki macam apa, kaya gak ada lelaki lain aja.. skrng jaman emansipasi wanita shay