Sering menangis saat tidur

Mau tanya ni Bun,, ank sy udh 11 bulan nah knpa y klo malam saat tidur Dy bs tbtb menjerit nangis tp TTp TTUp mata dan saat sy pangku lgsung tertidur kembali. Dan itu terjadi bbrp x

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mimpi Bun, jadi tidurnya karena capek bukan karena lelap. Akhirnya mimpi buruk, gpp jangan di sangkut pautin sama mitos yaa sayang. Anakku yg ke 2 juga gitu hyper aktif kalau sakit dan tidur malem itu teriak2 sambil merem bilang takut takut, di panggil nggak jawab dan matanya nutup. Ini posisi tidur lelap yg bikin mimpi antara pukul 11-2 dini hari, jadi anak belum bisa membedakan mimpi dan kenyataan mereka merasa mimpinya nyata. Biasanya 15-30 menit anak nangis baru tenang, kadang bangun kadang juga lanjut tidur.

Đọc thêm
1y trước

siap bun

Thành viên VIP

mimpi bun... bisa jadi efek kecapean terus jadi mimpi buruk makanya nangis.. anak saya kadang juga gitu.. selagi saya sigap peluk, cepet tidur lagi.. tapi pernah kebetulan saya lagi ga d sebelahnya, dia sampe kebangun.. dan jadi lama rewelnya..

Đọc thêm
Thành viên VIP

itu kayanya lg fase REM jd active sleep, ga deep sleep gt. sebaiknya sih ga usah diangkat krn kebanyakan malah jd kebangun dan susah tidur lg. cb tggu 5 menit baru diangkat dan dipangku/dipukpuk.

1y trước

mks bnyak ya bun

klo anakku yg bgtu biasanya dy ada emosi yg belum tuntas bun. emosi jengkel,sdih,kecewa. misal pas dy marah (nangis) tp blm tuntas ya gt dy bsa jerit2. ato abis kena marah kbawa tuh smpek tdur mlm.

tidur siang nya gimana bund? biasanya kalo bayi terlalu lelah gtu bund. tidur nya rewel

mimpi buruk katanya bun.. anakku jg sering gt bun