Hb rendah tm3

Mau tanya bunda2 disini ada pernah lahiran normal dgn hb rendah (9,8) ? Atau ada yg sama dengan aku ber hb rendah tp pengen lahiran normal?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sya cek lab tm1 hb normal, pas cek lab tm3 hb turun jadi 9 bidan puskes ngewanti² harus naikin hb nya bun, terus pas periksa kehamilan di faskes bpjs juga disuruh naikin hb dulu itu yg penting, di kasih surat rujukan ke rskrna posisi bayi masih melintang. naah pas rs konsultasi juga sama spog nya sarannya tetep harus normalin dulu hb nya. konsumsi jus buah bit itu cepet bgt buat naikin hb katanya.

Đọc thêm

Dulu saat saya hamil anak pertama hb saya 8 bun. menjelang lahiran alhamdulillah hb saya naik jadi 10.. dan alhamdulillah saya bisa lahiran normal... saya di anjurkan minum tambah darah jenis Maxpofer kalau tidak salah bun. jadi mulai dari 7 bulan sampai hampir lahiran saya minum itu terus sehari 1 kali.. alhamdulillah sekarang hamil anak kedua hbnya 11..

Đọc thêm
2y trước

Maaf bun numpang tanya.. saya juga di kasih maxpofer sama dokter, ditambah folamil juga. Saya agak ragu karna awal dokter bilang mau kasih vit c dan antibiotik karna saya ada ISK juga. Tapi waktu tebus obat di klinik yg sama malah di kasih maxpofer itu sama pegawai yg jaga.. Saya sadar itu bukan vit c setelah sampe rumah wkwkwkwwk Apa gak papa ya minum folamil+ maxpofer sekaligus dlm sehari? soalnya dosis asam folat sampe 1,5 mg..

Thành viên VIP

saya hb rendah 8, 20 hari jelang HPL. lahiran normal hb 11.4 kalo ga salah. minimal lahiran normal hb 11 kurang dari itu, bidan menolak karna ditakutkan pendarahan

2y trước

biar ga kering aja, bu. kan mau diminum airnya 😂 kalo minum air garem seret tenggorokannya ga enak

Thành viên VIP

Kalo kata bidan desaku hb 9 masih bisa normal tapi lahirannya harus di RS Kalo di puskesmas bidannya ga berani krn resiko pendarahan itu bund

2y trước

Aku rencana di RS normal ko bund

Aku HB 9,4 bun dan pengen lahiran normal 🥲 masih ngejar hb juga bun.. kata bidan kalo HB 9 masih bisa lahiran normal

2y trước

Makasih bun info nyaaaa ❤️❤️ saya mau ikhtiar coba buah bit nih bun,

aku bund naik turun, terakhir alhamdulillah udah mencapai 11 tpi skrang sering mimisan takut turun lagi

Yang dirasain apa bund kalo hb nya rendah?

2y trước

Aku ngga ngerasain apa apa bun, biasa ajaa.. tp sebagian bumil yg lain kt nya klo hb rendah mukanya pucet, kuning, sering pusing gtu..