buku kia

Mau nanya nih bun saya awal hamil kn periksanya di bidan desa terus di kasih buku kia saat usia kehamilan saya 30 week saya mau pindah ke bidan praktek dekat rumah tp katanya bidan desa gk blh kecuali harus ganti buku kianya terus saya nanya kn ke bidan praktek katanya sih gk pp . Di sini ada gk yg ngalamin seperti saya ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setau saya bisa dipakai dimana saja bun, karena ada keterangan bunda konsultasi dengan siapa setiap periksa kesehatan bunda & janin. saya dapat buku kia dari puskesmas saat pemeriksaan pertama kali. pemeriksaan yang ke-2 konsul dengan salah satu bidan di RS dekat rumah saya. kemudian pemeriksaan ke-3 sampai ke-5 saya pergi ke dokter dan beda" semua. sejauh ini meski berbeda" yang menangani, tetapi masing" tenaga medisnya tidak ada yang mempermasalahkan bukunya bun. isi dari bukunya kan penting bun, karena berisi rekap medis bunda dari awal kehamilan dan harus terus berlanjut di buku yang sama supaya lebih mudah untuk menentukan tindakan medis berikutnya.

Đọc thêm

setau saya Bun, buku KIA itu bisa dipake dimana saja kok Bun... kalo bunda periksa ke dokter pun pasti ditanya buku KIAnya.. dan itu pun sama bukunya yg warnanya pink...