morning sickness

mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

351 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Belum itu bun, siapin mental aja ya nanti kalo udah 7 week ke atas 😂

6y trước

Yang saya rasakan saat ini bun rasany ah mantap. Stiap mkn psti kluar lg :(

malah saya baru ngerasain morning sick waktu trimester 2 bun😂

wajar bun saya juga dulu baru ngalamin morning sickness pas 9mgg

belum mungkin bun karena saya pun merasakan mual di usia 8w 🤭

Thành viên VIP

wah bukannya malah enak ya, bun. nggak ada morning sickness gitu

aku mual parah bund nggak masuk makanan malah 6 weeks

alhamdulillah. seperti saya. morning sickness pas 7week keatas

gapapa kok bunn, saya jg dulu gaada morning sickness hehehehe

bersyukurlah gada morningsickness. kalo ngerasain tar ga kuat

bunda hpht kapan Bun??sudah terbaca ya di test pack Bun?