morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

Belum itu bun, siapin mental aja ya nanti kalo udah 7 week ke atas 😂
malah saya baru ngerasain morning sick waktu trimester 2 bun😂
wajar bun saya juga dulu baru ngalamin morning sickness pas 9mgg
belum mungkin bun karena saya pun merasakan mual di usia 8w 🤭
wah bukannya malah enak ya, bun. nggak ada morning sickness gitu
aku mual parah bund nggak masuk makanan malah 6 weeks
alhamdulillah. seperti saya. morning sickness pas 7week keatas
gapapa kok bunn, saya jg dulu gaada morning sickness hehehehe
bersyukurlah gada morningsickness. kalo ngerasain tar ga kuat
bunda hpht kapan Bun??sudah terbaca ya di test pack Bun?


Mendamba seorang anak