morning sickness
mau tanya, ini kehamilan pertamaku, memang blm kebidan, tapi menurut hasil perhitungan 5week. tapi kenapa saya kok gk ngerasain morning sickness ya? mohon bantuan pengalamannya bunda ?

saya hamil baru 6 week juga gak ngerasain moring sickness bun
Aku ngerasa morning sickness pas 8w-16w Luar biasa pokonya
saya gtu juga bund, baru ngrasain mabok2nya pas usia 8 weeks
5w-8w masih apa aja dihajar. 10week boro boro makan nasi😝
mungkin nantu 1 atau 2 minggu lagi bunda bakal ngerasain nya
beruntung dong bund jadi bisa makan enak, mkn makanan sehat.
tiap orng beda2 bun.. ada yg ngerain ada jg yng engga kok..
normal kok bun.. gak semua bumil mengalami morning sickness
beda² bun, aku aja uk 2 bln baru ngerasain morning sicknes
saya jg ngga bun smpai mlahirkan.. gpp bun malah enak hihi


love my daughter and my son